Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita BanjarSoal Rumah Dinasnya Angker, Ini Kata Wakil Walikota Banjar

Soal Rumah Dinasnya Angker, Ini Kata Wakil Walikota Banjar

Wakil Walikota Banjar, drg. H. darmadji Prawirasetya, M.Kes

Kata Warga di Rumah Dinas Wakil Walikota Banjar Angker

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Tentang adanya cerita makhluk ghaib di rumah dinasnya, tampaknya dibantah keras oleh Wakil Walikota Banjar, drg. H. darmadji Prawirasetya, M.Kes. Menurut dia, selama menempati rumah dinasnya, ia belum pernah merasa, atau bahkan melihat hantu yang seperti diceritakan banyak orang.

“Saya tidak pernah melihat adanya hantu seperti dibicarakan banyak orang. Kalaupun hantu itu ada, ya kita hidup di dunia masing-masing saja. Hal-hal seperti itu jangan terlalu diyakini, namun kita justru harus mempertebal iman kita, dan semuanya diserahkan kepada Allah SWT,” kata Darmadji, kepada HR, Selasa (10/02/2015). [Baca juga: Kata Warga di Rumah Dinas Wakil Walikota Banjar Angker?]

Hal senada dikatakan, Iyan Herdian, seorang anggota Satpol PP yang bertugas piket jaga di rumah Dinas Wakil Walikota. Dia mengaku memang sering mendengar cerita tentang angkernya rumah tersebut. Namun, selama dirinya bertugas belum pernah melihat sosok hantu yang kerap diceritakan masyarakat setempat.

“Selama bertugas di sini, saya belum pernah melihat atau diganggu makhluk ghaib yang katanya ada di rumah ini,” tutur Iyan. (Hermanto/Koran-HR)

- Advertisment -