Sudah 2 Hari Bocah yang Tenggelam di Batu Hiu Pangandaran Belum Ditemukan

Ilustrasi tenggelam. Foto: Ist/Net

Sudah 2 Hari Bocah yang Tenggelam di Batu Hiu Pangandaran Belum Ditemukan

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Hingga memasuki hari kedua, Renaldi (6), seorang bocah yang terserat arus dan tenggelam saat berenang di pantai Batu Hiu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (21/02/2015) lalu, belum ditemukan meski petugas gabungan yang terdiri dari Polisi Air (Polair) Pangandaran, TNI dan Regu Tim SAR sudah melakukan pencarian hingga Minggu (22/02/2015) petang tadi.

Kapolsek Parigi, AKP Lubis, saat dihubungi HR Online, Minggu (22/02/2015) malam, mengatakan, sejak pagi hingga sore tadi tim gabungan sudah berusaha melakukan pencarian korban di dua lokasi yang berbeda.

Dengan dibagi dalam 2 kelompok, lanjut Lubis, pencarian dilakukan dengan cara menyisir bibir pantai dan melakukan penyelaman di perairan laut. “Namun, meski sudah berusaha keras, kami belum berhasil menemukan korban. Berbagai cara sudah kami lakukan semaksimal mungkin,” katanya. [Baca juga: Seorang Bocah Asal Parigi Tenggelam di Pantai Batu Hiu Pangandaran]

Lubis menambahkan, pihaknya bersama tim gabungan akan kembali melakukan pencarian pada esok pagi. Selain itu, kata dia, pihaknya pun akan membicarakan dengan tim gabungan guna mencari strategi lain dalam upaya pencarian korban.

“Gelombang laut saat ini tengah pasang, sehingga membuat tim gabungan terkendala medan atau kesulitan dalam melakukan pencarian korban,” ujarnya.

Lubis pun meminta pihak keluarga korban untuk bersabar sembari mendoakan agar tim gabungan secepatnya bisa menemukan keberadaan korban. “Yang pasti, kita akan berusaha keras hingga korban sampai bisa ditemukan,” pungkasnya. (Ntang/R2/HR-Online)

Loading...