Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita PangandaranTaruna Nelayan Pangandaran Harus Jadi Pengayom Masyarakat

Taruna Nelayan Pangandaran Harus Jadi Pengayom Masyarakat

Photo ilustrasi.

Memarkirkan perahu. Akibat Cuaca yang tidak bersahabat para nelayan di pangandaran lebih memilih memarkirkan perahunya di tepi pantai dari pada pergi melaut tanpa menghasilkan ikan tangkapannya,hasil tangkapan ini meresot sudah dua minggu berjalan.(Anjar Asmara/KP)

 

 

Pangandaran,(harapanrakyat.com).-

Taruna nelayan harus menjadi yang terdepan dan pengayom nelayan serta masyarakat di Kabupaten Pangandaran. Hal itu dikatakan Ketua HNSI Kabupaten Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, usai melantik pengurus Taruna Nelayan DPC Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Acara penatikan yang berlangsung di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pantai Timur Pangandaran, Jum’at (27/02/2015), dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Iwan M Ridwan, S.Pd., M.Pd., beserta anggota, Kepala Bidang Kelautan Dinas Kelautan, Perikanan dan Kehutanan Kabupaten Pangandaran, serta tokoh masyarakat Pangandaran, Jaka Purnama.

“Taruna Nelayan DPC Kabupaten Pangandaran merupakan garda terdepan nelayan Pangandaran. Taruna nelayan terdiri dari putra-putri nelayan yang ada di Kabupaten Pangandaran, dan nelayan jangan sampai jadi beban, tapi harus jadi pengayom masyarakat,” kata Jeje. (Madlani/R3/HR-Online)

- Advertisment -