Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariAntisipasi Curat & Curanmor, Polisi Gelar Rajia di Banjarsari Ciamis

Antisipasi Curat & Curanmor, Polisi Gelar Rajia di Banjarsari Ciamis

Salah seorang anggota polisi sedang memeriksa kendaraan, pada rajia rutin, yang digelar di wilayah Banjarsari. Photo : Entang SR/ HR

Antisipasi Curat & Curanmor, Polisi Gelar Rajia di Banjarsari Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Jajaran kepolisian di wilayah zona empat Ciamis, meliputi Kecamatan Lakbok, Pamarican dan Banjarsari, menggelar rajia rutin, di wilayah Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Selasa (03/03/2015) malam. Rajia tersebut sengaja digelar dalam rangka mencegah tindakan kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah tersebut.

Anggota Kepolisian yang bertugas di wilayah zona empat Ciamis, IPDA, Agus Mulyadi, ketika ditemui HR, Rabu (4/3/2015) dini hari, mengatakan, kegiatan rajian tersebut melibatkan anggota dari Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarsari, Lakbok dan Pamarican.

“Sedikitnya ada 15 personil yang bertugas terjun ke lapangan,” kata Agus.

Menurut Agus, rajia tersebut dilaksanakan dari pukul 21.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB. Tujuan kegiatan rajia sendiri, kata dia, untuk mencegah aksi pencurian motor (curanmor) dan pencurian dengan pemberatan (curat).

“Saat rajia, personil memeriksa segala jenis kendaraan yang menuju Pangandaran atapun sebaliknya,” ucapnya. (Ntang/R4/HR-Online)

- Advertisment -