Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita CiamisBeri Perlawanan, Pelatih Persib Puji Permainan PSGC Ciamis

Beri Perlawanan, Pelatih Persib Puji Permainan PSGC Ciamis

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman

Beri Perlawanan, Pelatih Persib Puji Permainan PSGC Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, memuji permainan PSGC Ciamis yang pada pertandingan melawan skuadnya memberikan perlawanan yang begitu sengit, sehingga dua gol yang tercipta di babak pertama sempat mengejutkan pemainnya.

“Terjadinya gol di babak pertama yang diciptakan PSGC, karena kesalahan pemain belakang yang diisi Agung Pribadi dan Abdurahman. Mereka tampak tidak solid sehingga pemain PSGC bisa dengan mudah merobek gawang Persib,” ujarnya, saat konferensi pers, usai pertandingan di Stadion Galuh Ciamis, (24/03/2015) sore. [Baca juga: Berbalik, Persib Akhirnya Tumbangkan PSGC Ciamis Dengan Skor 3-4]

Djajang menambahkan, dengan absennya Valdimir Vujovic karena cidera, membuat pihaknya memaksa Agung Pribadi mengisi lini belakang. “Agung yang biasanya berposisi pemain tengah, kita paksa untuk menggantikan Vujovic di belakang. Makanya, komunikasi antara Agung dengan Abdulrahman dalam menjaga lini pertahanan kurang baik,” katanya.

Meski begitu, kata dia, performa anak-anak asuhannya mengalami peningkatan jika dibanding saat melawan Persebaya Surabaya pada pertandingan pertama. Dia menambahkan, meski sempat tertinggal 2 gol di babak pertama, berkat ketenangan anak-anak asuhannya, akhirnya berhasil membalikkan keadaan.

“Yang pasti, saya puas dengan penampilan anak-anak pada pertandingan ini, terutama para pemain cadangan yang sudah menunjukan kemampuannya hingga bisa mengalahkan PSGC,” ujarnya.

Djajang mengatakan, kemenangan Persib di laga terakhir ini, tak lepas dari faktor pengalaman bertanding yang lebih baik dari anak-anak PSGC. “ Meski kita sempat tertinggal 2-0, tetapi pemain kami tidak jatuh mentalnya. Malah, mereka terus berusaha untuk membalikan keadaan,” katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Manajer Persib Bandung, H. Mulyana, mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSGC yang sudah menyelenggarakan Turnamen Segitiga yang berjalan lancar dan kondusif.

“Saya juga mendoakan agar PSGC berhasil menjadi tim promosi kompetisi ISL pada kompetisi Divisi Utama musim ini,” katanya. (es/R2/HR-Online)

- Advertisment -