Di Ciamis, Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Kebun Singkong

Ilustrasi temuan mayat. Foto: Ist/Net

Di Ciamis, Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Kebun Singkong

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat perempuan muda tanpa identitas dan tanpa busana ditemukan di sebuah kebun singkong di Blok Leweng Dusun Sukamulya RT 08/RW 04 Desa Tigaherang, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Minggu (08/03/2105) pagi. Tak pelak, adanya temuan mayat ini membuat geger warga setempat. 

Dari informasi yang dihimpun HR Online, mayat pertama kali ditemukan oleh Enco (30), warga Dusun Ciburuy, Desa Purwaraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis. Saat itu, dia khendak pergi ke kebun untuk memanen singkong. Ketika memasuki kawasan kebun, dia tidak sengaja mencium bau busuk bangkai yang begitu menyengat.

“Karena sengatan bau busuk begitu kuat, saya pun kemudian mencari sumber bau busuk tersebut,” kata Enco, kepada HR Online, di lokasi kejadian.

Betapa terkejutnya Enco, ketika melihat sesosok mayat yang sudah membusuk terbujur kaku di semak-semak kebun. Ketika sudah mengetahui bahwa sumber bau itu dari sosok mayat, dia pun langsung bergegas pergi dan melaporkan temuannya ke warga setempat.

Setelah informasi temuan ini menyebar luas, anggota kepolisian pun terjun ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP. Mayat langsung dievakuasi ke puskesmas setempat guna bahan penyelidikan lebih lanjut. Kasus temuan mayat ini pun kini sudah ditangani Polres Ciamis.

Menurut Udin, warga setempat, sosok mayat berjenis kelamin perempuan ini diperkirakan berumur 19 tahun. Namun, hingga berita ini diunggah, belum diketahui penyebab tewasnya mayat tersebut. (Dji/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar