Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tergilas Truk

Di Pangandaran, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tergilas Truk

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cijulang atau tepatnya di Dusun Cikangkung RT 3/RW 3 Desa Cikambulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Selasa (24/03/2015) pagi. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Peristiwa kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Kabupaten Pangandaran kembali terjadi dan menelan korban jiwa. Kali ini, sebuah Mobil Truk melindas pengendara sepeda motor saat terjadi insiden kecelakaan, di Jalan Raya Cijulang atau tepatnya di Dusun Cikangkung RT 3/RW 3 Desa Cikambulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Selasa (24/03/2015) pagi.

Di Pangandaran, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tergilas Truk

Akibatnya, pengendara sepeda motor yang diketahui bernama Supardi (53), warga Dusun Ciokong RT 03/RW 02, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, dilaporkan tewas seketika akibat tergilas truk.

Panit Lantas Polsek Pangandaran, Aipda Sugeng, mengatakan, kecelakaan ini bermula saat sepeda motor Yamaha Mio dengan dopol D 5460 ZG yang dikendarai Supardi datang dari arah Parigi menuju Pangandaran. Setibanya di TKP, Supardi bermaksud menyalip kendaraan yang ada di depannya. Namun, dari arah yang berlawanan datang Mobil Avansa hitam.

Akibat jaraknya yang berdekatan, Supardi pun bersenggolan dengan Mobil Avansa tersebut  dan langsung terjatuh di depan truk yang didahului oleh Supardi. Truk yang melaju kencang dari arah belakang langsung melindas tubuh korban hingga tewas seketika.

Kini, kasus kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polsek Pangandaran. Sementara mayat korban langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan pemulasaraan sebelum diserahkan ke pihak keluarganya. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -