Di Turnamen Segitiga Ciamis, Persebaya: Kami Harus Belajar dari Persib

Logo Persib Bandung dan Persebaya Surabaya. Foto: Ist/Net

Di Turnamen Segitiga Ciamis, Persebaya Kami Harus Belajar dari Persib

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Troy Medicana, mengatakan, musim ini pihaknya harus bisa belajar dari Persib Bandung sebagai klub yang tangguh dan sulit dikalahkan. Menurutnya, permainan Persib dalam dua musim kompetisi terakhir ini selalu bermain konsisten dan selalu disegani lawan-lawannya.

“Banyak juga pemain Persib yang sudah berpengalaman. Dengan prestasi yang diraih Persib ini, tentu kita wajib belajar dari mereka. Persib sebagai juara ISL dan salah satu peserta Liga AFC Cup yang belum pernah terkalahkan, tentu wajib menjadi contoh bagi klub-klub lain di Indonesia,” ujarnya, saat dihubungi via telepon seluruhnya, Minggu (22/03/2015) pagi.

Target saat bertemu Persib di Turnamen Segitiga, Troy mengatakan, pihaknya tidak memasang target muluk-muluk. Menurutnya, bisa menahan imbang pun sudah hasil yang bagus. “Tetapi, kemenangan bagi kami tidak menjadi target. Yang penting hasil dari turnamen ini bisa dijadikan pembelajaran bagi kami dalam mempersiapkan tim jelang kompetisi,” ujarnya.

Troy mengatakan, saat menghadapi Persib, pihaknya belum bisa membocorkan apakah dua pemain seleksi, yakni Kim Hyong Hyo atau Emile Mba-mba, akan diturunkan dalam menit yang bersamaan atau tidak. “Kita lihat saja nanti, apakah dua-duanya akan diturunkan atau keduanya kita mainkan dalam menit yang berbeda,” ujarnya. (DSW/R2/HR-Online)

Ikuti terus ulasan berita seputar Turnamen Segitiga PSGC Ciamis, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya di Harapan Rakyat Online. Ikuti juga berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

Berita Terkait

Di Turnamen Ciamis, Persib Tanpa Diperkuat 7 Pilar Utama

Lawan Persebaya di Ciamis, Persib Bandung Kekurangan ‘Amunisi’

Di Ciamis, Persebaya akan Diladani Dominasi Pemain Cadangan Persib

Persib akan Turunkan Trio Atep-Yandi-Ridwan Hadapi Persebaya di Ciamis

KOMENTAR ANDA