Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita PangandaranDuh! Jalur Utama Menuju Pangandaran Rusak Parah

Duh! Jalur Utama Menuju Pangandaran Rusak Parah

Jalur nasional menuju kawasan wisata Pangandaran kondisnya rusak. Sebuah lubang menganga menutupi sejumlah ruas jalan. Photo : Entang SR/ HR

Jalur Nasional

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Jalan nasional yang membentang di wilayah Desa Putrapinggan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, kondisi rusak parah. Bagi pengendara yang tidak mau hati-hati, dipastikan bakal mengalami kecelakaan.  

Asep, warga Putrapinggan, ketika ditemui HR, Selasa (10/3/2015), mengaku prihatin karena akses menuju kawasan wisata Pangandaran tersebut kondisinya rusak. Kerusakan terlihat sangat jelas lanataran di sejumlah titik ruas jalan tersebut terdapat lubang besar yang menganga.

“Jalan menuju daerah wisata harusnya bagus, sebab jalan itu banyak dilalui pengunjung dari luar daerah,” katanya.

Senada dengan itu, Wawan, seorang pengendara, ketika diminta tanggapan oleh HR, Selasa (10/3/2015), mengatakan, karena lama tidak diperbaiki, warga terpaksa membuat plang berisi peringatan bagi pengendara yang ingin melintasi jalan tersebut.

“Karena ini (jalan rusak), pengendara seperti saya, yang setiap hari melewati jalur ini, pastinya membuat kurang nyaman. Apalagi saat musim penghujan seperti sekarang,” pungkasnya. (Ntang/Koran-HR)

- Advertisment -