Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita PangandaranDukung Pasangan ‘Jihad’ di Pilkada Pangandaran, Ini Kata PKS dan PPP

Dukung Pasangan ‘Jihad’ di Pilkada Pangandaran, Ini Kata PKS dan PPP

Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari Sandaan, saat hadir bersama dalam sebuah acara. Foto: Ist/Net

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD PKS Kabupeten Pangandaran, H. Endang Ahmad Hidayat, mengatakan, pihaknya sudah bulat untuk mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata dan H. Adang Hadari Sandaan, di perhelatan Pilkada Pangandaran Desember mendatang.

Dukung Pasangan ‘Jihad’ di Pilkada Pangandaran, Ini Kata PKS dan PPP

Hal itu, lanjut Endang, dibuktikan dengan hadirnya seluruh pengurus PKS hingga tingkat kecamatan di acara kesepakatan koalisi 6 parpol yang digelar di Hotel Sandaan Pangandaran, Sabtu (07/03/2015).

“Kita serius dan sepakat mulai dari pengurus PKS tingkat kabupaten hingga tingkat desa mendukung pasangan H. Jeje -H. Adang atau disingkat ‘Jihad’ sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. Karena kami percaya kedua orang ini bisa mewujudkan mimpi Pangandaran hebat, “ungkap H. Endang Hidayat, di sela-sela acara kesepakata koalisi 6 parpol.

Hal senada dikatakan Ketua DPC PPP Kabupaten Pangandaran, Wowo Kustiwa. Dia mengatakan, pihaknya mendukung pasangan ‘Jihad’, sudah melalui mekanisme yang berlaku di internal parpolnya.

Setelah melakukan konsultasi dengan petinggi PPP Propinsi Jabar, lanjut dia, akhirnya merestui untuk mendukung pasangan ‘Jihad’ di Pilkada Pangandaran. Menurutnya, hasil musyawarah di tingkat pengurus PPP yang melibatkan unsur DPC dan PAC pun, sudah menyatakan kesepakatan serupa.

Kini, kata Wowo, pihaknya tinggal melakukan konsolidasi ke tingkat ranting atau pengurus desa untuk mensolidkan dukungan kepada pasangan ‘Jihad’

“Kita menjatuhkan pilihan mendukung pasangan ‘Jihad’ karena alasan keduanya seorang putra asli daerah Pangandaran dan secara integritas dan pengalaman pun tak perlu diragukan lagi. Selain itu, kami sudah mengenal Pak Jeje dan Pak Adang sudah cukup lama. Sehingga, apabila ada keluhan yang datang dari masyarkat, kita gampang menemui dan mencarinya,” katanya. (Mad/R2/HR-Online)

Berita Terkait

6 Parpol Sepakat Dukung Pasangan Jeje-Adang di Pilkada Pangandaran

- Advertisment -