Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita CiamisEvan Dimas Absen di Laga Uji Coba Persebaya Kontra PSGC Ciamis

Evan Dimas Absen di Laga Uji Coba Persebaya Kontra PSGC Ciamis

Pemain Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono. Foto: Ist/Net

Evan Dimas Absen di Laga Uji Coba Persebaya Kontra PSGC Ciamis

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Harapan pencinta sepakbola Ciamis yang ingin menyaksikan secara langsung aksi lapangan mantan kapten Timnas Indonesia U-19 Evan Dimas Darmono pada laga uji coba antara PSGC kontra Persebaya Surabaya, di Stadion Galuh Ciamis, Jum’at (20/03/2015), tampaknya sirna. Pasalnya, dalam daftar list pemain Persebaya yang dikirim ke Panpel PSGC, tidak tercantum nama Evan Dimas.

Assisten Manajer PSGC Ciamis, Aep Saefuloh, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, dalam daftar pemain Persebaya yang akan diboyong ke Ciamis tidak tertera nama Evan Dimas.

”Kita sempat kontak ke manajemen Persebaya terkait tidak diboyongnya Ivan Dimas ke Ciamis. Hasil konfirmasi dari manajemen Persebaya, Evan Dimas saat ini akan menjalani TC bersama Timnas Indonsia U 22,” katanya, kepada HR, di Stadion Galuh Ciamis, Selasa (10/03/2015).

Namun begitu, lanjut Aep, pilar Persebaya lainnya, seluruhnya akan diboyong ke Ciamis, termasuk dua mantan pemain Persib Siswanto dan Jendri Pitoy serta striker asing Emile Mbamba.

“Hanya Evan Dimas saja yang absen. Saya rasa tanpa Ivan Dimas pun Persebaya tetap kuat, karena hampir di semua lini dihuni pemain berkualitas. Apalagi striker Emile Mbama yang sudah teruji produktifitasnya di musim lalu,” ujarnya. (DSW/R2/HR-Online)

- Advertisment -