Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita PangandaranGebyar Expo SKPD, Dinkes Pangandaran Raih Nilai Tertinggi

Gebyar Expo SKPD, Dinkes Pangandaran Raih Nilai Tertinggi

Sejumlah murid-murid sekolah tingkat SD tampak tengah mengujungi stand Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran dalam kegiatan Gebyar Expo SKPD. Photo: Madlani/HR.

Gebyar Expo SKPD, Dinkes Pangandaran Raih Nilai Tertinggi
Gebyar Expo SKPD, Dinkes Pangandaran Raih Nilai Tertinggi

 

Parigi, (harapanrakyat.com),-

Gebyar Expo SKPD di Kabupaten Pangandaran yang digelar dalam rangka pelaksanaan Musrenbang RKPD Tahun 2015, diharapkan dapat meningkatkan kinerja, serta menjadi motivasi dalam pencapaian target maupun peningkatan SDM, guna tercapainya pelayanan prima terhadap masyarakat.

Hal itu dikatakan Ketua Tim Juri Gebyar Expo SKP, DR. H. Nana Ruhena, kepada HR, Selasa (03/03/2015). Menurutnya, dalam kegiatan tersebut ada beberapa kriteria yang menjadi penilaian tim juri.

“Kegiatan Gebyar Eexpo SKPD ini bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai pembangunan yang sudah dilakukan ataupun belum dilakukan. Sehingga, pencapaian targetnya dapat diketahui publik,” jelasnya.

Lanjut Nana, penilaian yang dilakukan tim juri meliputi kesesuaian tema dengan pembangunan, kesesuaian tema dengan materi expo, performance, dan yang terkahir dukungan nilai tambah terhadap kepariwisataan.

Berdasarkan penilaian dari tim juri, juara pertama dengan skor 48 diraih oleh Dinkes Kabupaten Pangandaran, kedua Disdukcapilsosnakertrans dengan jumah nilai 46, dan juara ke tiga Disparperindagkop UMKM dengan skor nilai 45.

Sementara itu, Sekretaris Dinkes Kabupaten Pangandaran, Yuldi A, mengatakan, kegiatan Gebyar Expo SKPD sangat mendadak, namun pihaknya dapat menampilkan semaksimal mungkin sesuai kemampuan yang ada.

“Alhamdulillah, kami mendapat penilaian yang bagus dan memuaskan. Mudah-mudahan menjadikan spirit untuk pencapaian lebih baik lagi,” kata Yuldi. (Madlani/R3/HR-Online)

- Advertisment -