Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita CiamisHadapi Persebaya, Tim Pelatih PSGC Ciamis Mulai Persiapkan Strategi

Hadapi Persebaya, Tim Pelatih PSGC Ciamis Mulai Persiapkan Strategi

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah seluruh pemain PSGC Ciamis diliburkan selama satu minggu, kini tim pelatih akan kembali mengumpulkan pemain untuk menggelar latihan yang akan dimulai Selasa (10/03/2015). Diliburkannya para pemain dari sesi latihan menyusul tidak tentunya jadwal kick off Divisi Utama musim 2015.

Hal itu dikatakan Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, saat ditemui HR Online, Senin (09/03/2015). Menurutnya, kembalinya digelar latihan karena akan menghadapi partai uji coba melawan Persebaya Surabaya yang direncananya akan digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (20/03/2015). [Baca juga: PSGC Ciamis akan Tantang Persib dan Persebaya di Turnamen Segitiga]

” Kita akan mulai kembali latihan besok pagi. Hal itu untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. Karena libur satu minggu kemungkinan fisik pemain menurun dan tidak bugar,” ujarnya.

Heri menambahkan, pihaknya masih memiliki waktu sepuluh hari untuk mematangkan strategi sebelum pertandingan uji coba persahabatan melawan Persebaya. ” Kami berharap kondisi fisik pemain bisa stabil dan kerjasama tim yang baik bisa ditunjukan seperti halnya saa melawan Perseru Serui,” tuturnya. (DSW/R2/HR-Online)

- Advertisment -