Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita TerbaruIngin Memiliki Tubuh Seksi, Lakukan Ini!

Ingin Memiliki Tubuh Seksi, Lakukan Ini!

Foto: Ilustrasi net/Ist
Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Ingin berpenampilan seksi tidak selalu harus menggunakan pakaian serba minim atau terbuka. Anda bisa mengeksploitasi bagian tubuh Anda, karena bentuk tubuh yang Anda miliki bisa dijadikan modal utama untuk tampil seksi.

Namun kadang kala kita tidak percaya diri terhadap bentuk tubuh kita, karena banyaknya lemak yang terkandung di tubuh kita terutama perut. Namun Anda tidak usah khawatir, berikut ini merupakan kiat membentuk tubuh Anda menjadi seksi sehingga banyak pria yang melirik ke Anda, seperti yang dilansir Boldsky.

# Jauhi diet ketat

Diet memang bisa mengatur berat badan, akan tetapi Anda tidak perlu melakukan dengan berlebihan. Karena diet ketat justru akan menurunkan metabolisme, dimana jika metabolisme baik dan lancar dapat mengurangi penimbunan cadangan makanan dengan bentuk sel lemak. Sehingga jika Anda terus memaksakan diet ketat, maka bukannya tubuh menjadi ramping atau seksi, malah Anda akan menderita terserang penyakit.

# Jogging

Jogging baik dilakukan pagi hari maupun sore akan membantu Anda membakar kalori dan lemak. Memang jogging adalah aktivitas yang membosankan, menyakitkan dan melelahkan. Namun perlu Anda ketahui Ladies, dengan melakukan jogging 100 kalori akan terbakar per setiap mil.

# Lift butterfly

Berbangga lah Anda jika memiliki payudara yang indah, karena itu merupakan inti dari tubuh yang dimiliki wanita. Jika payudara Anda ingin kencang, maka lakukanlah Lift butterfly. Caranya, berbaring di bangku, kemudian dumbbell dipegang dengan menggunakan kedua tangan, lalu naikkan lurus ke atas. Ketika dumbbell diangkat, lakukanlah dengan cara naik-turun, itu akan membuat payudara Anda menjadi kencang.

# Hula hoop
Anda akan terlihat seksi dan mempesona jika mempunyai pinggang ramping. Jika ingin ukuran pinggang dikurangi, Anda bisa latihan dengan memakai hula hoop. Pasalnya, hula hoop dapat membantu Anda mengurangi lemak yang tertimbun di pinggang.

# Membentuk pantat

Pantat yang padat dan kencang akan indah dilihat. Lakukan aerobik untuk mengencangkan pantat atau bokong Anda. Untuk Anda yang telah menikah, lakukan senam kegel karena sangat berguna untuk mengencangkan area pantat. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -