Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita TerbaruIngin Orgasme Bersamaan, Lakukanlah Ini!

Ingin Orgasme Bersamaan, Lakukanlah Ini!

Ilustrasi : Foto: Ist/Net

seks-hubungan intim-gaya hidup

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Fakta membuktikan, wanita dan pria kesulitan meraih orgasme bersama, saat melakukan hubungan intim. Pasalnya, Anda dan pasangan Anda jarang dapat klimaks secara bersamaan.

Untuk pria, meraih orgasme bukan suatu masalah, sebab memicunya lebih mudah. Sementara wanita dibutuhkan perhatian dan usaha yang lebih banyak agar mencapai orgasme.

Rachel Carlton Abrams, yang menulis buku The Multi-Orgasmic Woman, menjelaskan, wanita sudah ditakdirkan untuk dapat orgasme berkali-kali. Wanita melakukan effort tak sesukar pria. Padahal, alangkah indahnya ketika kita dan pasangan kita bisa meraih orgasme bersama-sama.

Meskipun sangat sulit dan sedikit yang bisa orgasme bersama-sama, namun itu bukan berarti mission impossible. Untuk itu, Anda berdua bisa orgasme bersama-sama, berikut ini tips dan patut Anda coba :

# Posisi

Posisi woman on top atau cowgirl dapat mempercepat wanita untuk klimaks. Pasalnya, di situlah klitoris mendapatkan stimulasi. Ritme memperlambat atau mempercepat saat bercinta dapat dikontrol oleh wanita sesuai keinginannya. Jika wanita pasangan Anda sudah klimaks terlebih dulu, rehatlah sejenak sambil Anda berdua mengelus pungung. Setelah itu lanjutkan kembali season berikutnya.

# Foreplay

Lakukanlah foreplay terlebih dulu sebelum Anda melakukan hubungan intim. Hal itu dimaksudkan agar wanita dengan mudah mencapai orgasme terlebih dulu. Setelah itu, lakukan “serangan” ketika wanita pasangan Anda hampir orgasme. Foreplay dilakukan agar pria tidak terlebih dulu meraih orgasme. Sehingga nantinya Anda dan si doi dapat merasakan kenikmatan orgasme bersama-sama.

# Komunikasi

Kita tidak tahu kapan pasangan kita akan orgasme. Oleh karena itu, komunikasikanlah ketika Anda akan orgasme, baik itu secara verbal atau dengan mengucapkan “Saya akan sampai!”

# Ritme

Lakukanlah dengan santai jangan sampai terburu-buru seperti dikejar hantu. Nikmatilah percintaan Anda dengan pasangan Anda. Kalau wanita pasangan Anda akan meraih orgasme, kurangi tempo atau ritme maneuver Anda buat membantunya. Sentuh area G-spotnya agar Anda dan pasangan Anda meraih orgasme bersamaan. (Adi/R5/HR-online)

- Advertisment -