Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita CiamisKarena Alasan Ini, Pengembangan Kawasan Ruko Ciamis Bisa Batal Demi Hukum

Karena Alasan Ini, Pengembangan Kawasan Ruko Ciamis Bisa Batal Demi Hukum

Andi Ali Fikri, perwakilan dari komunitas pataka saat menunjukkan site plan pengembangan pengembangan kawasan ruko pasar manis Ciamis yang tidak sesuai dengan kondisi di lapangan saat ini, kepada peserta rapat dengar pendapat, di Gedung DPRD Ciamis, Kamis (12/03/2015). Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dr. Mukmin Zaki, SH.,M.Hum., tim ahli dari Universitas Islam Indonesia (UII) Jogjakarta, menyatakan, seandainya sejak awal proses ruslah dilakukan tidak sesuai dengan aturan maka semua aktifitas yang berkaitan dengan pengembangan kawasan ruko bisa batal demi hukum.

Karena Alasan Ini, Pengembangan Kawasan Ruko Ciamis Bisa Batal Demi Hukum

Hal itu disampaikan tim ahli dari UII ketika dimintai tanggapan oleh komunitas Paduli Ka Taneuh Kota (PATAKA), terkait mekanisme ruslah dan pengembangan kawasan ruko yang terdapat di kawasan terminal Ciamis, pada rapat dengar pendapat yang dilaksanakan di Gedung DPRD Ciamis, Kamis (12/03/2015).

“Bila dari awal sudah menyalahi aturan, apapun aktiftas yang berkaitan dengan pengembangan kawasan ruko tersebut, bisa batal demi hukum,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -