Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita TerbaruKhasiat Berhubungan Intim Pagi Hari

Khasiat Berhubungan Intim Pagi Hari

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Pada umumnya, orang yang sudah menikah melakukan hubungan intim dilakukan malam hari. Dan hanya sebagian kecil yang berhubungan intim pagi hari. Alasannya bisa karena kita mesti bersiap-siap untuk melakukan aktivitas bekerja, kurang percaya diri karena bau mulut habis bangun tidur dan lain-lain.

Padahal menurut seksolog dari Sowetan Afrika Selatan, Glen Rowan, waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim adalah di pagi hari. Karena, dipagi hari dengan mudahnya membuat ereksi walaupun dengan rangsangan kecil.

Sebenarnya apa saja manfaat berhubungan intim pagi hari. Seperti yang dilansir Times of India, berikut ini manfaatnya :

1. Imunitas Meningkat

Ketika Anda dan pasangan Anda melakukan hubungan intim di pagi hari, maka produksi antibodi yang sangat bermanfaat dalam imunitas, akan meningkat. Hasilnya, Anda akan tahan terhadap berbagai macam penyakit. Selain itu, rambut, kuku dan kulit kualitasnya akan bagus.

2. Menguatkan Hubungan Anda dengan Pasangan Anda

Aktivitas berhungan intim di pagi hari mempunyai kontribusi mengeluarkan hormon oksitosin. Hormon oksitosin merupakan hormon yang berguna untuk menimbulkan perasaan terikat dan menyatu antara Anda dengan pasangan Anda setiap hari. Hormon tersebut meningkat sebelum Anda orgasme.

3. Mengurangi Resiko Serangan Jantung

Para peneliti dari Queen’s University di Belfast mengungkapkan, bahwa bercinta di pagi hari akan menekan risiko terhadap stroke atau serangan jantung. Pasalnya, kegiatan bercinta pagi hari bisa menggerakan otot tubuh, sehingga jantung dan paru-paru akan dilatih gerak bak gerakan aerobik.

4. Awet Muda

Manfaat lain yaitu Anda akan menjadi awet muda. Mengapa bisa begitu? Saat kita berhubungan intim, zat yang menambah hormon esterogen semakin meningkat. Sehingga sel kulit yang mati akan lekas mengelupas, serta tekstur, rambut dan warna kulitpun akan diperbaiki.

Setelah Anda tahu manfaat dari berhubungan intim di pagi hari, maka jangan ragu dan lakukanlah segera. (Adi/R5/HR-online)

- Advertisment -