Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariKonser Musik The Bagindas di Banjarsari Ciamis Diwarnai Keributan

Konser Musik The Bagindas di Banjarsari Ciamis Diwarnai Keributan

Konser musik The Bagindas, yang digelar di Alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (26/03/2015) tadi malam. Foto: Entang SR/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Konser musik yang menampilkan grup band ternama, The Bagindas, yang digelar di Alun-alun Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (26/03/2015) tadi malam, sempat ricuh setelah terjadi perkelahian yang melibatkan penonton saat konser berlangsung. Namun, kericuhan dapat diredam setelah polisi turun tangan melerai perkelahian.

Dari pantauan tadi malam, konser musik yang digelar dari siang itu cukup menyedot animo masyarakat sekitar. Alun-alun Banjarsari tadi malam sesak dipenuhi ribuan manusia. Konser musik itu pun dimeriahkan oleh penampilan grup band lokal yang menjadi pendamping The Bagindas.

Kericuhan terjadi ketika giliran The Bagindas tampil di panggung. Saat The Bagindas melantunkan lagu keempat, para penonton yang berjoged di bawah panggung berubah menjadi beringas. Penonton yang didominasi anak muda itu terlibat perkelahian akibat dipicu dari saling sikut saat mereka berjoget.

Puluhan polisi yang berjaga di areal panggung pun langsung turun tangan meredam kericuhan. Polisi pun tampak mengamankan beberapa penonton yang ricuh untuk dibawa keluar dari arena joget.

Menurut Yanto, warga Ciawitali, yang ikut berjoget di bawah pangung, keributan dipicu dari masalah sepele, seperti terkena sikut saat berjoget. “Saya juga kena tersikut saat berjoget. Namun, saya tidak meladeni, karena hal itu biasa dalam berjoget di konser musik,” katanya. Namun, rekan Yanto yang bernama Riki tidak terima ketika mendapat sikutan. Akhirnya, keributan pun tak bisa dihindari. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -