Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisLaga Uji Coba Persib Kontra Persebaya Dipastikan Digelar di Ciamis

Laga Uji Coba Persib Kontra Persebaya Dipastikan Digelar di Ciamis

Laga Persebaya kontra Persib dalam laga pemanasan yang digelar tahun lalu. Foto: Ist/Net

Laga Uji Coba Persib Kontra Persebaya Dipastikan Digelar di Ciamis (2)

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski Persib Bandung belum memberikan kepastian apakah bersedia menggelar turnamen segitiga dengan PSGC Ciamis dan Persebaya Surabaya, namun Manajer Persib H. Umuh Muhtar sudah menyatakan tertarik melakukan uji coba dengan Persebaya yang digelar di Stadion Galuh Ciamis.

Hal itu dikatakan Asisten Manajer PSGC Ciamis, Aep Saefuloh, kepada HR, Selasa (10/03/2015). Menurutnya, saat pihaknya berkomunikasi dengan H. Umuh Muhtar, ditarik kesimpulan bahwa Pelatih Persib Djajang Nurjaman baru mengijinkan skuadnya menggelar uji coba melawan Persebaya. [Baca juga: Laga Uji Coba PSGC Ciamis Kontra Persib Bandung Belum Pasti!]

“Saat itu kata Pak Umuh, Pelatih Persib Djajang Nurjaman baru mengijinkan skuadnya main satu kali di laga uji coba di Ciamis nanti. Kemungkinan klub yang akan dipilih oleh Persib, yakni Persebaya. Namun, Pak Umuh akan mengupayakan berbicara dengan Pelatih Persib agar bisa digelar turnamen segitiga yang mengikutsertakan PSGC,” katanya. [Baca juga: Evan Dimas Absen di Laga Uji Coba Persebaya Kontra PSGC Ciamis]

Menurut Aep, dari pembicaraan dengan H. Umuh Muhtar, laga Persib kontra Persebaya dipastikan akan digelar, karena sudah ada persetujuan dari Pelatih Persib. “Sesuai rencana laga Persib kontra Persebaya akan digelar Minggu (22/03/2015) sore di Stadion Galuh Ciamis,” ujarnya.

Jika Persib hanya bersedia bermain satu kali di Ciamis, lanjut Aep, dipastikan turnamen segitiga batal digelar. “ Artinya, pada laga nanti hanya sebatas laga uji coba biasa dengan mempertemukan PSGC kontra Persebaya dan Persib kontra Persebaya,” ungkapnya. (DSW/R2/HR-Online)

- Advertisment -