Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita CiamisNgeri! Di Ciamis, Tengkorak Manusia Ditemukan di Saung Kebun

Ngeri! Di Ciamis, Tengkorak Manusia Ditemukan di Saung Kebun

Tengkorak mayat manusia ditemukan di sebuah kebun di Blok Cariang Dusun Cibiru RT 03/RW 02 Desa Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Rabu (11/03/2015) sekitar pukul 14.00 WIB. Foto: Edji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Tengkorak dan tulang belulang mayat manusia ditemukan di sebuah kebun di Blok Cariang Dusun Cibiru RT 03/RW 02 Desa Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Rabu (11/03/2015) sekitar pukul 14.00 WIB. Sontak saja, penemuan tersebut membuat geger warga setempat.

Ngeri! Di Ciamis, Tengkorak Manusia Ditemukan di Saung Kebun

Dari informasi yang dihimpun HR, tengkorak manusia itu pertama kali ditemukan oleh Iwa (55), warga setempat. Saat itu, Iwa tengah mencari kayu bakar di areal kebun tersebut. Saat dia menghampiri sebuah saung yang berada di kebun tersebut atau tepatnya berada bantaran Sungai Cimuntur, betapa terkejutnya dia ketika melihat tengkorak manusia tergeletak di dalam saung .

“Saya waktu itu kaget, dan langsung lari terbirit-birit memberitahukan temuan itu kepada warga,” katanya, kepada HR, Kamis (12/03/2015).

Setelah tengkorak itu ditemukan, anggota kepolisian dari Polsek Kawali langsung turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan penanganan secara medis di Puskesmas setempat, kemudian tengkorak tersebut akan dimakamkan di TPU Ciberod Desa Kawali, Kecamatan Kawali. (Dji/R2/HR-Online)

- Advertisment -