Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita CiamisPanpel Rugi, Laga PSGC Ciamis Kontra Perseru Sepi Penonton

Panpel Rugi, Laga PSGC Ciamis Kontra Perseru Sepi Penonton

PSGC Ciamis saat melawan Perseru Serui pada laga uji coba di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (01/02/2015). Foto: Eli Suherli/HR

Panpel Rugi, Laga PSGC Ciamis Kontra Perseru Sepi Penonton

Ciamis,(harapanrakyat.com),-

Meski diguyur hujan lebat, laga uji coba antara PSGC Ciamis kontra Perseru Serui, di Stadion Galuh Ciamis, Minggu (01/03/2015) sore, tetap digelar. Alhasil, pertandingan yang berlangsung menarik itu sepi penonton dan di setiap sudut tribun penonton pun tampak ‘corencang’.

Menurut Panitia Pertandingan (Panpel), Yasmin Sambas, karena faktor cuaca yang tidak bersahabat, membuat laga bergengsi itu hanya disaksikan oleh sekitar 300 penonton.

“Meski panpel menyediakan tiket pertandingan hingga 10 ribu lembar, namun cuaca tidak mendukung dan hujan terus menerus pada saat pelaksanaan pertandingan. Sehingga, partai bergengsi ini harus berlangsung tanpa dipenuhi penonton,” ujarnya, kepada HR, usai laga uji coba di Stadion Galuh Ciamis.

Menurut Yasmin, upaya pemberitahuan pertandingan laga PSGC vs Peseru telah dilakukan dengan maksimal, baik melalui wawaran mobil keliling dan lewat berita di media cetak dan online. Namun, dengan faktor cuaca yang tidak bersahabat, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa.

“Jika dikatakan rugi, panpel memang rugi. Terlebih, tiket yang dicetak tidak bisa terjual dengan maksimal,” katanya

Namun dengan kemenangan PSGC Ciamis pada pertandingan uji coba tersebut, lanjut Yasmin, menjadi obat pelipur di saat jumlah penonton yang jauh dari harapan. (es/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Menang 2-1, PSGC Ciamis Tumbangkan Perseru Klub ISL Asal Papua

Ditekuk PSGC Ciamis 2-1, Ini Kata Pelatih Perseru Serui

- Advertisment -