Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita CiamisPolisi Kesulitan Ungkap Penyebab Tewasnya Perempuan Muda di Ciamis

Polisi Kesulitan Ungkap Penyebab Tewasnya Perempuan Muda di Ciamis

Mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan terjepit di pohon kopi yang berada di sekitar areal kebun singkong, di Blok Leweng Dusun Sukamulya RT 08/RW 04 Desa Tigaherang, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Minggu (08/03/2105) pagi. Foto: Eji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Polisi Sektor (Polsek) Rajadesa, Kabupaten Ciamis, masih kesulitan mengorek identitas dan memastikan penyebab tewasnya seorang perempuan yang mayatnya ditemukan terjepit di pohon kopi yang berada di sekitar areal kebun singkong, di Blok Leweng Dusun Sukamulya RT 08/RW 04 Desa Tigaherang, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Minggu (08/03/2105) pagi.

Polisi Kesulitan Ungkap Penyebab Tewasnya Mayat Perempuan di Ciamis

Pasalnya, selain di sekitar lokasi penemuan tidak didapati kartu identitas korban, juga kondisi mayat tersebut sudah membusuk. Sehingga, polisi sulit mensketsa ciri-ciri wajah dan tubuh korban guna mengorek indentitas dan menyelidiki penyebab kematiannya. [Baca juga: Di Ciamis, Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Kebun Singkong]

Kapolsek Rajadesa AKP Argono, saat dihubungi HR Online Minggu (08/03/2015) sore, mengatakan, setelah pihaknya menyebarkan informasi temuan mayat tersebut, tidak ada satu pun warga setempat yang mengenali korban. Malah, tidak ada warga yang kehilangan anggota keluarganya.

“Diduga korban bukan warga sini, tetapi dari luar daerah. Kami pun belum mengetahui penyebab kematian korban, karena kondisinya sudah membusuk. Sehingga, harus dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematiannya,” ungkapnya. (Her/Dji/R2/HR-Online)

- Advertisment -