Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariPolisi Lacak Keberadaan Risma Gadis Ciamis yang Kabur dari Rumah

Polisi Lacak Keberadaan Risma Gadis Ciamis yang Kabur dari Rumah

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Polisi Lacak Keberadaan Risma Gadis Ciamis yang Kabur dari Rumah

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kanit Reskrim Polsek Banjarsari, Aiptu Syakur, membenarkan adanya laporan terkait orang hilang atas nama Risma Aprilia (16), warga Dusun Sukahurip RT 04/RW 01 Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Menurutnya, Herman, orang tua Risma, yang melakukan pelaporan kepada pihaknya pada hari Selasa (24/03/2015).

Dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan pencarian, salah satunya dengan cara menyebar foto korban di berbagai fasilitas umum. [Baca juga: Kenal Pria Lewat Facebook, Dua Gadis di Ciamis Kabur dari Rumah]

“Terkait penyebab hilangnya Risma masih dalam tahap penyelidikan kami. Kita pun sudah melakukan koordinasi dengan kepolisian di daerah lain untuk melacak keberadaan Risma,” ujarnya, kepada Koran HR, Selasa (24/03/2015).

Selain Risma, polisi pun tengah melacak keberadaan Risa Monika, warga Desa Purwasari RT 23/RW 04  Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, yang meninggalkan rumahnya sejak bulan Januari lalu. (Ntang/Koran HR)

Ikuti berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

- Advertisment -