Posisi “Bercinta” Terbaik untuk Segala Situasi

Ilustrasi : Foto: Ist/Net

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Masalah percaya diri ? sedang sakit? Atau ingin segera hamil? Ada gaya hubungan intim untuk semua itu. Para ahli memberikan rekomendasi bagaimana posisi atau gaya yang universal atau umum. Berikut ini beberapa posisi dalam bercinta untuk beragam situasi, seperti dilansir womansday.

# Gaya Terbaik Ingin Segera Hamil

Meskipun benar Anda dapat hamil dari berbagai macam posisi atau gaya dalam bercinta. Akan tetapi para ahli kesehatan merekomendasikan posisi misionaris atau pria di atas, agar Anda atau pasangan Anda cepat hamil.

Caranya, taruh satu atau dua bantal di bawah untuk membantu supaya panggul Anda naik, serta memudahkan sperma cepat mencapai ke sel telur Anda. Umumnya, wanita yang bereksperimen dengan posisi ini condong mengoptimalkan ejakulasi, sehingga wanita dapat hamil jika cepat mencapai klimaks.

# Gaya Terbaik untuk Manambah Wanita agar Percaya Diri di Ranjang

Banyak ahli menganjurkan jangan menggunakan posisi atau gaya women on top, karena dapat mencederai Mr P pasangan Anda. Padahal menurut penulis Because It Feels Good: A Woman’s Guide to Sexual Pleasure and Satisfaction, Debby Herbenick, PhD, posisi ini dapat membangun kepercayaan diri pada wanita saat di ranjang.

Pasalnya, wanita mengontrol situasi saat berhubungan intim. Caranya, wanita berada di atas pasangannya baik dengan cara berjongkok, berlutut, atau mengarah ke depan atau bisa juga ke belakang. Hal tersebut untuk mempertontonkan bentuk tubuh Anda kepada pasangan Anda.

# Gaya Berhubungan Intim Terbaik guna Menyenangkan Wanita

Menurut Dr. Herbenick, gaya yang menyenangkan untuk wanita ialah dengan metode coitus lurus. Coitus lurus merupakan “modifikasi” misionaris dengan posisi women on top.

Caranya, sesudah penetrasi, wanita memeluk dengan kakinya pada pinggang pria. Setelah itu, pria bergeser dengan menitik beratkan tubuhnya ke kepala lalu turun lagi. Itu bertujuan member rangsangan pada klitoris sehingga dapat meraih sensasi dan kenikmatan tersendiri.

# Gaya Agar Saat Berhubungan Intim Dapat Berlangsung Lama

Ejakulasi dini merupakan suatu kondisi medis dimana Anda mungkin perlu mencari pengobatan untuk itu. Ada beberapa trik posisi atau gaya yang dapat membantu Anda agar bisa bertahan lama saat berhubungan intim.

Posisi pria di atas atau misionaris bisa menjadi kunci untuk membantu Anda dan pasangan Anda agar bertahan lama di ranjang. Namun, pria pada posisi yang tidak sulit untuk berhenti serta memulai ketika gairahnya naik dengan cepat. Hasilnya, Anda dapat bertahan lama di ranjang.

# Gaya Terbaik untuk “Mr P” yang Kecil

Para ahli seksiolog menyarankan gaya terbaik pria dengan “Mr P’ yang berukuran kecil, yakni dengan cara women on top. Namun, wanita sekedar berputar-putar jangan sampai bergerak ke bawah dan ke atas, jika tidak maka “Mr P” pasangan Anda akan tergelincir keluar, bahkan bisa berakibat patah pada tulang yang ada di “Mr. P”. Posisi lain bisa dilakukan dengan teknik misionaris, caranya kaki si wanita taruh di atas bahu pria. Hal tersebut dapat membuat “Mr. P” mendobrak lebih dalam. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA