Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita PangandaranSambil Pulang Kampung, Menteri Susi Gelar Rapat Kementerian di Pangandaran

Sambil Pulang Kampung, Menteri Susi Gelar Rapat Kementerian di Pangandaran

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. Foto: Ist/Net

Sambil Pulang Kampung, Menteri Susi Gelar Rapat Kementerian di Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Meski Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, hari ini pulang ke kampung halamannya di Pangandaran, namun bukan untuk santai serta melepas penat setelah selama sepekan menjalankan tugas negara di Jakarta.

Tetapi, sang menteri nyentrik ini justru memboyong anak buahnya di Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk menggelar rapat koordinasi kedinasan yang digelar di rumahnya, di Dusun Karangsalam, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (28/03/2015).

Saat ditemui HR Online di acara Polisi Sahabat Pantai, yang digelar di Boulevard Pantai Barat Pangandaran, Sabtu (28/03/2015) pagi, Susi mengakui kepulangannya saat ini tidak hanya untuk sekedar pulang kampung, tetapi dirinya memboyong anak buahnya untuk menggelar rapat koordinasi internal Kementerian Keluatan dan Perikanan.

“Rakor yang biasa digelar di Jakarta, saya pindahkan ke rumah saya di sini (Pangandaran). Ya… cari suasana lain lah. Selain itu, acara rakornya biar nyaman dan konsentrasi kalau digelar di sini. Karena di Jakarta terlalu gaduh oleh keramaian,” ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, Susi akan menggelar rapat dengan pejabat eselon I Kementerian Keluatan dan Perikanan guna membahas evaluasi program kerja di internalnya. Dari pantauan HR sejak pagi tadi, rumah Susi yang akan dijadikan tempat rapat sudah dijaga ketat oleh puluhan aparat kepolisian.

Para awak media pun tidak diperkenankan masuk ke ruangan rapat, dengan alasan rapat tersebut merupakan agenda internal dan tertutup untuk awak media. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -