Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita BanjarSempat Melawan, Pencuri Motor di Banjar Nyaris Diamuk Massa

Sempat Melawan, Pencuri Motor di Banjar Nyaris Diamuk Massa

Foto: Ilustrasi net/Ist.

Foto: Ilustrasi net/Ist.
Foto: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi di Lingkungan Banjar, Kelurahan Banjar, Selasa malam, (10/03/2015). Pelaku tertangkap karena aksinya diketahui korban, dan pelaku dihajar massa.

Meski telah tertangkap, pelaku sempat melakukan perlawanan. Atas kejadian itu, pelaku nyaris mendapatkan amukan massa, yang keluar berhamburan mengetahui kejadian tersebut. Untung saja pihak kepolisian segera datang dan mengamankan pelaku.

Pelaku adalah DH (33), warga dusun Kebon Kopi, Desa Kiaralawang, Kec. Kawali, Kab. Ciamis, yang hendak mencuri sepeda motor Mio merah Z 6689 YI, milik Nurhayati (44), warga Lingkungan Banjar, RT 2/2, Kelurahan Banjar.

Saat itu motor korban terparkir didepan teras rumahnya, dan tengah bersiap untuk berangkat keraja. Nurhayati mendengar suara langkah kaki, kemudian mengintip dari balik tirai dan melihat seorang pria tengah berusaha membawa sepeda motornya.

Atas kejadian tersebut, Nurhayati spontan berteriak maling, hingga pelaku lari meninggalkan sepeda motornya. “Pelaku sempat bersembunyi di kamar mandi rumah tua, setelah diketahui warga kemudian pelaku melarikan. Saat ditangkap pelaku melakukan perlawanan, dan itu hampir saja mengundang amuk massa,” jelasnya kepada HR online, Rabu, (11/03/2015).

Kini pelaku diamankan di Mapolsek Banjar untuk dimintai keterangan, dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Hermanto/R1/HR-Online)

- Advertisment -