Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita CiamisTengkorak Manusia yang Ditemukan di Kawali Ciamis Berusia 5 Tahun?

Tengkorak Manusia yang Ditemukan di Kawali Ciamis Berusia 5 Tahun?

Tengkorak mayat manusia ditemukan di sebuah kebun di Blok Cariang Dusun Cibiru RT 03/RW 02 Desa Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Rabu (11/03/2015) sekitar pukul 14.00 WIB. Foto: Edji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kepala Puskesmas Kawali, dr. Vita Anggrayani, mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, tengkorak dan tulang belulang manusia yang ditemukan di sebuah kebun di Blok Cariang Dusun Cibiru RT 03/RW 02 Desa Kawali, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Rabu (11/03/2015), merupakan mayat perempuan dengan tinggi badan 160 cm dan usia diperkirakan di kisaran 40 tahun.

Ngeri! Di Ciamis, Tengkorak Manusia Ditemukan di Saung Kebun

“Diperkirakan juga tengkorak ini sudah berusia 5 tahun,” ujarnya, kepada HR, di Puskesmas Kawali, Kamis (12/03/2015). [Baca juga: Ngeri! Di Ciamis, Tengkorak Manusia Ditemukan di Saung Kebun]

Dihubungi terpisah, Kapolsek Kawali, Kompol Napoleon, menduga tulang belulang tersebut merupakan mayat orang gila. “Dugaan sementara tengkorak itu mayat orang gila. Karena warga setempat sebelumnya tidak ada yang merasa dan melapor kehilangan anggota keluarganya,” ujarnya.

Setelah diindentifikasi, lanjut Napoleon, tengkorak itu akan segera dimakamkan di TPU setempat. “ Permintaan dari warga agar tengkorak ini segera dimakamkan,” pungkasnya, Kamis (12/03/2015) (Dji/R2/HR-Online)

- Advertisment -