Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita BanjarTiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat Polresta Banjar

Tiga Pasangan Mesum Terjaring Razia Pekat Polresta Banjar

Berita Banjar (harapanrakyat.com),-

Unit Jajaran Sabhara, Reskrim dan Intel Polresta Banjar, Jawa Barat, Rabu malam tadi (25/03/2015), sekitar jam 20.30 WIB, berhasil manggaruk tiga pasangan bukan muhrim yang tengah “ngamar” di hotel.

Dalam razia pekat itu, petugas pertama penempatan Ciroas, Lingkungan Jelat, Kel/Kec. Pataruman, Kota Banjar, untuk melakukan razia miras. Di lokasi petugas tersebut hanya berhasil melakukan satu dus botol bir, serta penjualnya berinisial CS (21).

Selanjutnya, petugas melakukan penyisiran ke Hotel Family di Jl. Raya Batulawang, dan berhasil menjaring satu pasangan bukan muhrim, yaitu Sur (33), warga Padaherang, Kabupaten Pangandaran dan Fitri Nurcahyani (19), warga Karanganyar, Desa Pesawahan, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Usai dari hotel tersebut, kemudian petugas pun menuju ke Hotel Sederhana. Di sana berhasil mendapati dua pasangan mesum, yaitu Tini (42), warga Sampih, RT.3/7 dan Sutardi (50), warga Sampih, RT.2/8, keduanya sama-sama warga Desa Rejasari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Sedangakan, satu pasangan mesum lainnya yaitu Rianto (29), warga Dusun Pajaten, RT.5/1, Dusun Sidamulih, dengan Ira (29), warga Kabupaten Ciamis.

Menurut KBO Sabhara Polresta Banjar, Ipda. Supardi, bahwa sasaran razia kali ini adalah pasangan bukan muhrim dan miras. “Untuk miras kami hanya berhasil mengamankan satu dus botol bir dan kami pun berhasil menjaring tiga pasangan bukan muhrim dari dua hotel,” terangnya, kepada HR Online.

Supardi menambahkan, ketiga pasangan mesum dan satu penjual miras yang terjaring, selanjutnya akan diberi sanksi tindak pidana ringan (tipiring). (Hermanto/R3/HR-Online)