Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisTrauma di Cilacap, Persebaya Ancam Tarik Pemainnya Apabila di Ciamis Dicurangi

Trauma di Cilacap, Persebaya Ancam Tarik Pemainnya Apabila di Ciamis Dicurangi

Manajer Persebaya Sulaeman Harry Ruswanto. Foto: Ist/Net

Trauma di Cilacap, Persebaya Ancam Tarik Pemainnya Apabila di Ciamis Dicurangi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah dikerjaain wasit saat Persebaya Surabaya menggelar uji coba melawan PSCS Cilacap dengan skor 0-0, yang digelar di Stadion Wijaya Kusumah Cilacap, beberapa waktu lalu, membuat manajemen Bajul Ijo (Julukan Persebaya) tampak sedikit trauma. Sebelum Turnamen Segitiga di Ciamis digelar, Manajer Persebaya Sulaeman Harry Ruswanto, mengultimatum pihak penyelenggara agar memilih wasit yang profesional dan tidak memihak salah satu klub peserta turnamen.

“Kejadian seperti di Cilacap, dimana kami dikerjaain wasit, semoga tidak terjadi di Ciamis. Kalau nanti lawan PSGC ternyata wasit memihak tuan rumah, tanpa pikir panjang kami akan menarik pemain untuk menghentikan pertandingan,“ ujarnya, kepada HR Online, usai menggelar konferensi pers di Stadion Galuh Ciamis, Kamis (19/03/2015).

Sulaeman menambahkan, meski sebatas laga uji coba, namun pertandingan harus berjalan fair play. Pihaknya pun tidak mempersoalkan apabila timnya nanti dikalahkan oleh PSGC, asalkan prosesnya berjalan dengan fair play. “ Bagi kami kalah atau menang hal biasa dalam pertandingan, tetapi prosesnya itu harus berjalan secara fair play. Jangan sampai demi meraih kemenangan harus menghalalkan segala cara,” katanya.

Sulaeman juga mengatakan, pada acara konferensi pers, manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, sudah menegaskan bahwa pada pertandingan nanti harus berjalan secara fair play. Pihaknya, lanjut dia, berharap keinganan manajer PSGC itu sesuai dengan kenyataannya nanti di lapangan. “ Saya sudah pegang komimten manajer PSGC. Kita lihat saja nanti bagaimana kenyataannya,” ujarnya. (Bgj/R2/HR-Online)

Ikuti terus ulasan berita seputar Turnamen Segitiga PSGC Ciamis, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya di Harapan Rakyat Online. Ikuti juga berita menarik lainnya di Harapan Rakyat Online melalui akun twitter: Koran Harapan Rakyat dan fans page facebook: Harapan Rakyat Online

Berita Terkait

Lawan Persebaya, 2 Pilar PSGC Ciamis Absen Karena Cidera

Di Turnamen Ciamis, Persebaya Tak Diperkuat 4 Pemain Eks Timnas U-19

- Advertisment -