Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariWarga Banjarsari Ciamis Tanam Pohon dan Lele di Kubungan Jalan Rusak

Warga Banjarsari Ciamis Tanam Pohon dan Lele di Kubungan Jalan Rusak

Puluhan warga tengah menggelar aksi demontrasi dengan cara menamam pohon pisang dan memancing ikan di kubungan jalan rusak, di Jalan Raya Banjarsari yang berada di daerah Cikohkol, Jum’at (27/03/2015). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akibat infrasturktur Jalan Raya Banjarsari mengalami kerusakan yang cukup parah dan sudah berbulan bulan tidak diperbaiki, puluhan warga Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, menggelar aksi demontrasi dengan cara menamam pohon pisang dan memancing ikan di kubungan jalan rusak. Aksi ini digelar di Jalan Raya Banjarsari yang berada di daerah Cikohkol, Jum’at (27/03/2015).

Warga Banjarsari Ciamis Tanam Pohon dan Lele di Kubungan Jalan Rusak

Dengan membawa peralatan pancing dan ikan lele, puluhan warga langsung melakukan aksi demo dengan memancing ikan di tengah jalan. Akibatnya, arus lalu lintas menuju arah Pangandaran dan sebaliknya terhambat dengan adanya aksi tersebut.

Koordinator aksi, Irfan, mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes terhadap pihak pemerintah yang membiarkan jalan rusak tanpa adanya perbaikan. “ Kami akan terus menggelar aksi protes selama pemerintah belum memperbaiki jalan raya Banjarsari ini. Bahkan, apabila aspirasi kami tidak digubris, maka jangan salahkan kami apabila menggelar aksi yang lebih besar,” tegasnya.

Sementara itu, aksi protes dengan cara mancing ikan dan tanam pohon pisang di tengah jalan itu dikawal ketat oleh pihak Kepolisian Sektor Banjarsari. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -