Aneh! Perempuan Ini Tawarkan Jasa Bantu Ceraikan Pasangan

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita unik, (harapanrakyat.com),-

Kristy Mazins, mantan perawat asal Melbourne, Australia ini menyediakan pelayanan jasa yang dijamin bisa bikin anda terheran-heran. Tapi bisa jadi, layanan jasa yang disediakan Kristy ini bisa membantu anda yang sedang menghadapi masalah dengan pasangan hidup anda.

Aneh! Perempuan Ini Tawarkan Jasa Bantu Ceraikan Pasangan

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Minggu (17/05/2015), mengungkapkan, Kristy Mazins, menawarkan sebuah layanan jasa untuk membantu anda melakukan perceraian atau mengakhiri hubungan dengan pasangan hidup atau menceraikan.

Layanan ini dinamai layanan ‘Sorry It`s Over’. Layanan untuk memutuskan tali kasih atau jalinan asmara ini akan dijalankan setelah anda membayarnya sejumlah uang. Setelah itu, dia akan bekerja, mulai dari mengirim SMS, email, surat atau bahkan panggilan telepon.

Sebelumnya, Kristy akan meminta anda atau pelanggan memberikan keterangan singkat atau profil mengenai pasangan yang ingin anda putuskan. Berbekal kemampuannya sebagai mantan seorang perawat, dia akan berkomunikasi dengan pasangan yang akan anda putuskan tadi. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar