Hati-hati! Ternyata Alat Kecantikan Ini Bisa Tularkan Penyakit

Jo Gilchrist (27), warga Australia, terpaksa dirawat di rumah sakit Ratu Alexandra, setelah menggunakan sebuah alat rias milik temannya sendiri. Photo : dailymail.co.uk

Berita Unik, (harapanrakyat.com),-

Para wanita pecinta kecantikan tentunya kini harus ekstra hati-hati saat memakai peralatan rias atau make up. Pasalnya, peralatan rias yang digunakan secara bersama-sama dengan orang lain bisa mengakibatkan penularan penyakit.

Hati-hati! Ternyata Alat Kecantikan Bisa Tularkan Penyakit

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Sabtu (09/05/2015), seorang ibu rumah tangga bernama Jo Gilchrist (27), warga Australia, terpaksa dirawat di rumah sakit Ratu Alexandra, setelah menggunakan sebuah alat rias milik temannya sendiri.

Pada Bulan Februari 2015 lalu, Jo merasakan sakit pada bagian punggungnya. Awalnya, dia mengira hal itu disebabkan karena posisi tidur yang salah. Tapi ternyata, sakit yang dia rasakan tidak kunjung berhenti, sampai-sampai diapun terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

“Saya kira saya akan mati. Sakitnya lebih parah dibandingkan saat melahirkan,” ucapnya.

Dari keterangan dokter, Jo mengungkapkan, dirinya terinfeksi sebuah virus yang menyerang tulang punggung. Virus itu menyerang tidak lama setelah Jo mengenakan kuas rias milik salah seorang temannya.

“Temanku memiliki infeksi pada bagian wajahnya. Dan saya sempat meminjam alat (kuas) rias miliknya, karena selama ini kami biasa melakukannya (saling tukar pakai). Saya tidak tahu kalau ini akan terjadi,” kata Jo.

Untuk melakukan aktifitas, Jo terpaksa kemana-mana menggunakan kursi roda. Bahkan menurut keterangan dokter kondisi itu bisa lebih parah lagi. Kini, Jo merasa khawatir tidak bisa merawat putranya, Tommy (2). (Deni/R4/HR-Online)