Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita BisnisIni 10 Keuntungan Berinvestasi di Aston Pangandaran Condotel

Ini 10 Keuntungan Berinvestasi di Aston Pangandaran Condotel

Aston Hotel Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Manajemen Aston Hotel Pangandaran menawarkan sejumlah keuntungan bagi investor yang ingin berinvestasi di bidang perhotelan. Dari informasi yang berhasil diunduh dari website resmi astonpangandaran.com, sedikitnya ada 10 keuntungan atau keunggulan berinvestasi di Aston Pangandaran Condotel.

Ini 10 Keuntungan Berinvestasi di Aston Pangandaran Condotel

Diantaranya, pertama, hanya dengan Rp. 255 juta, investor sudah dapat 1 unit condotel, dengan capital gain hingga 270 persen dalam 2 tahun. Investor juga bisa mendapatkan diskon khusus untuk early bird investor (hanya 20 unit pertama) yang membeli dengan sistem tunai keras. Tentunya dengan Investasi liquid terbaik dan garansi dengan buy back guarantee di tahun ketiga.

Kedua, garansi income sebesar 16 persen selama 2 tahun pertama operasional, atau 8 persen pertahun. Bisa dibayarkan di depan (kecuali KPA)*. Apabila roi actual di atas 85 pertahun, maka lebihnya akan diberikan lagi kepada investor.

Ketiga, profit sharing pemilik unit = 50 persen dan pengelola 50 persen (operating cost 30 persen) setelah masa garansi mulai tahun ketiga dari hasil room revenue. Keempat, Condotel pertama di Pangandaran, tempat destinasi yang menjadi primadona di tahun 2015. Kelima, Hotel dikelola secara profesional oleh Manajemen Hotel Aston.

Keenam, dibangun wedding couple, biota laut lumba-lumba, dan waterboom terlengkap di Pangandaran. Ketujuh, hanya 200 unit fully furished standard hotel bintang 4, luas 32 m2 sg dan 40 m2 sg type garden view dan ocean view.

Kedelapan, full fasility, seperti swimming pool, tempat berjemur, balroom meeting, parkir luas plus hellipad dan cafe lepas pantai. Kesembilan, gratis service charge selama masa kerjasama dan freestay sebanyak 21 poin per tahun (1 point weekday, 2 poin weekend dan 3 poin untuk akhir tahun. Dan kesepuluh, sertifikat strata title 30 tahun dan dijamin diperpanjang 30 tahun. Info selengkapnya, kunjungi astonpangandaran.com (Deni/R4/HR-Online)

Berita Terkait

Hotel Aston Pangandaran Bakal Sediakan Fasilitas Bintang Empat

Ternyata Begini Awal Sejarah Perkembangan Aston Hotel Pangandaran