Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita CiamisKejadian Unik Motor Hilang Ini Terjadi di Pasar Kawali Ciamis

Kejadian Unik Motor Hilang Ini Terjadi di Pasar Kawali Ciamis

Kedua motor ini nyaris sama percis. Sang pemilik sampai tidak menyadari kalau motor mereka tertukar. Photo : Eji Darsono/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ada peristiwa unik terjadi di kawasan Pasar Galuh, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jum`at (22/05/2015) siang tadi. Seorang pedagang beras setempat, Aco, mengaku kehilangan satu unit kendaraan sepeda motor matic merk Yamaha Mio berwarna hitam. Menindaklanjuti kejadian itu, Aco akhirnya memutuskan untuk melaporkan kejadian yang dialaminya itu ke Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Kawali.

Kejadian Unik Motor Hilang Ini Terjadi di Pasar Kawali Ciamis

Kapolsek Kawali, Kompol Napoleon, didampingi Kanit Reskrim Aipda Asep Herdiana, Ketika ditemui harapanrakyat.com, Jum`at (22/05/2015), bilang bahwa sepeda motor milik Aco yang dilaporkan hilang di parkiran itu sudah kembali ditemukan.

Asep menjelaskan, dugaan awal motor milik Aco itu hilang karena dicuri orang. Tapi, selang beberapa lama, ada seorang warga Cipaku yang datang ke parkiran di kawasan Pasar dengan membawa sepeda motor tersebut.

Menurut Asep, ternyata motornya tertukar. Gara-garanya kedua motor itu nyaris sama percis, mulai dari bentuk, merk dan tipe. Warga Cipaku itu tidak menyadari sepeda motor yang dibawanya ternyata milik orang lain.

Apalagi, kata Asep, ketika kunci kontak milik warga Cipaku yang dipakai untuk menyalakan sepeda motor ternyata cocok. Sebaliknya, kunci kontak milik Aco pun bisa dipakai untuk menyalakan sepeda motor milik warga Cipaku tersebut.

Asep menambahkan, kedua pemilik kendaraan sepeda motor saling menyadari dan persoalan tersebut sudah diselesaikan dengan musyawarah. (Dji/R4/HR-Online)

- Advertisment -