Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita CiamisMeski Kecewa, DPP Minta Eksistensi Balad Galuh Ciamis Dijaga

Meski Kecewa, DPP Minta Eksistensi Balad Galuh Ciamis Dijaga

Balad Galuh Korwil Jabodetabek merayakan ulang tahun ke 1 dengan menggelar kompetisi futsal persahabatan. Photo : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Balad Galuh menyatakan eksistensi suporter fanatik PSGC, atau tim sepakbola kebanggaan masyarakat tatar galuh Ciamis (Balad Galuh) harus tetap dijaga. Hal itu menyusul dihentikannya kompetisi Divisi Utama untuk sementara waktu.

Meski Kecewa, DPP Minta Eksistensi Balad Galuh Ciamis Dijaga

Hal itu disampaikan Ketua DPP Balad Galuh, Ghozin, saat menghadiri acara milangkala (HUT) Balad Galuh Korwil Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek), bertempat di Cikarang, Minggu (03/05/2015).

“Balad Galuh harus terus eksis, dengan memanfaatkan waktu, baik dengan kegiatan sosial ataupun yang lainnya,” kata Ghozin.

Terkait diberhentikannya kompetisi Divisi Utama, Ghozin mengaku Balad Galuh merasa kecewa. Namun begitu, pihaknya lebih berharap kalau penghentian kompetisi itu justru tidak menyurutkan aktifitas dan semangat Balad Galuh.

Di tempat terpisah, Ketua Balad Galuh Korwil Jabodetabek, Ganjar, memiliki harapan yang sama dengan pengurus DPP. Pihaknya juga ingin, anggota Balad Galuh Korwil Jabodetabek lebih kompak dan solid, agar tali persaudaraan antar anggota semakin terjalin.

”Dan syukur alhamdulillah, semua anggota Balad Galuh Korwil Jabodetabek hadir dalam acara milangkala pertama ini. Untuk lebih mempererat tali persudaraan anggota, panitia menggelar pertandingan futsal persahabatan,” ucapnya. (DSW/R4/HR-Online)