Senin, Mei 16, 2022
BerandaBerita CiamisSetelah Diberitahu, Warga Cipaku Ciamis Ini Sadari Motornya Tertukar

Setelah Diberitahu, Warga Cipaku Ciamis Ini Sadari Motornya Tertukar

Kedua motor ini nyaris sama percis. Sang pemilik sampai tidak menyadari kalau motor mereka tertukar. Photo : Eji Darsono/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Eti (45), warga Dusun Desa, RT 4 RW 2, Desa Cipaku, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jum`at (22/05/2015), mengaku baru menyadari salah membawa sepeda motor Matic Yamaha Mio setelah diberitahu orang rumah.

Setelah Diberitahu, Warga Cipaku Ciamis Ini Sadari Motornya Tertukar

Ketika ditemui di Markas Kepolisian Sektor (Mapolsesk) Kawali, Eti mengaku, sesaat sebelum meninggalkan Pasar Galuh Kawali, tepatnya di area parkir pasar tersebut, dia mendapati sebuah kendaraan sepeda motor yang nyaris mirip dengan yang dibawanya.

“Saat di parkiran, saya melihat ada dua motor mio. Saya langsung menaiki salah satunya, lalu saya masukan kunci kontak, motor itupun menyala,” ucapnya.

Namun, setelah beberapa lama berada di rumah, kata Eti, orangtuanya memberitahu bahwa sepeda motor Yamaha Mio yang saat itu berada di garasi bukan seperti sepeda motor yang biasa tersimpan disana.

“Setelah diperhatikan secara seksama, ternyata benar, motor itu bukan milik saya. Kemungkinan, motor ini tertukar saat di parkiran pasar Kawali,” kata Eti.

Eti pun bergegas kembali pergi ke pasar Kawali. Disana dia mencoba mencari tahu barangkali ada yang merasa kehilangan sepeda motor Yamaha Mio. Dia akhirnya mengetahui bahwa pedagang beras bernama Aco, merasa kehilangan sepeda motor tersebut.

Namun, berhubung Aco sudah melaporkan peristiwa itu kepada pihak kepolisian, Eti pun bersedia menyelesaikan persoalan tersebut dengan mendatangi Mapolsek Kawali. (Dji/R4/HR-Online)

- Advertisment -