Sabtu, Oktober 16, 2021
BerandaBerita TerbaruWah-Wah! Wanita Ini Alami Gatal-Gatal Bila Dapat Ciuman

Wah-Wah! Wanita Ini Alami Gatal-Gatal Bila Dapat Ciuman

Kerrie Armitage (28), ibu muda asal Inggris ini akan mengalami gatal pada mukanya bila dapat ciuman. Photo : dailymail.co.uk

Berita Unik, (harapanrakyat.com),-

Kerrie Armitage (28), ibu muda asal Inggris ini memiliki penyakit yang cukup aneh. Pasalnya, dia akan mengalami gatal-gatal pada bagian wajahnya apabila berciuman dengan suaminya, Peter.

Wah-Wah! Wanita Ini Alami Gatal-Gatal Bila Dapat Ciuman

“Air liur juga bisa menyebabkan reaksi pada bagian tubuh saya. Peter (Suami) harus memastikan bibirnya kering saat ingin berciuman dengan saya,” katanya.

Meski begitu, kata Kerrie, alergi tersebut tidak selalu datang saat berciuman dengan suaminya. Menurut dia, alergi itu akan menyerangnya pada kondisi-kondisi tertentu.”Tergantung pada keadaan. Hari yang panas aku rentan terserang alergi. Tapi tidak akan bereaksi jika saat kondisi cuaca dingin,” ucapnya.

Penyakit yang belakang diketahui dengan sebutan Aquagenic Urticaria, yang dialami Kerrie, muncul sejak tahun 2013. Saat itu bisul yang terdapat di lengannya pecah, kemudian tersentuh air dan diapun mengalami gatal-gatal. Dari sejak saat itulah, dia sangat alergi bila tersentuh air, termasuk air liur. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img