Seorang Pemuda Kembali Hidup Setelah Dinyatakan Meninggal

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Unik, (harapanrakyat.com),-

Direktur Rumah Sakit Dubai, dr. Mahmoud Ghanayem, memiliki beragam cerita dan kisah kehidupan yang terjadi di lingkungan rumah sakit. Dari sederet kisah yang dipunyai dr. Mahmoud, dua kisah ini cukup mengesankan untuknya.

Seorang Pemuda Kembali Hidup Setelah Dinyatakan Meninggal

Pertama, kata Mahmoud, kisah mengenai seorang ibu rumah tangga yang meninggal secara mendadak. Peristiwa itupun dan disaksikan langsung oleh anggota keluarga dari ibu rumah tangga tersebut.

Mahmoud bilang, awalnya ibu rumah tangga itu tidak terdeteksi memiliki masalah medis yang serius. Lalu sebuah tragedi menimpanya, hingga membuat kesehatannya mendadak turun drastis. Saat berada di rumah sakit, suami dan anak-anaknya tetap setia menunggu, hingga ajal pun menjemputnya.

“Menghadapi kejadian seperti ini, seorang dokter tidak boleh terhanyut dalam kesedihan. Seorang dokter harus mampu memisahkan emosi dan jangan sampai terpengaruh, supaya dia dapat menjalankan tugas untuk membantu orang lain,” ucapnya.

Kisah kedua, lanjut Mahmoud, yakni mengenai seorang pemuda asal Lebanon yang kembali hidup setelah dinyatakan meninggal. Menurut dia, saat tiba di rumah sakit, jantung pemuda tersebut dalam keadaan tidak berdetak. Tim medis sempat menyimpulkan bahwa pemuda itu meningga dunia.

“Untuk waktu yang lama kami berjuang untuk menghidupkan kembali detak jantung pemuda itu. Keajaiban pun terjadi. Pemuda itupun berhasil hidup kembali. Kini dia sesekali menyempatkan untuk berkunjung ke rumah sakit,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar