Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran, Motor Vs Motor ‘Adu Bagong’, Satu Orang Tewas

Di Pangandaran, Motor Vs Motor ‘Adu Bagong’, Satu Orang Tewas

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kecelakan maut dengan menelan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Pangandaran, atau tepatnya di Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (18/07/2015) sore. Kali ini, dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan dilaporkan terlibat tabrakan. Akibatnya, satu pengendara diketahui tewas di tempat kejadian.

Kanit Lantas Polsek Kalipucang Aipda Bambang, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakan maut ini berawal ketika motor Honda Beat yang dikendarai Lutfi, warga Dusun Patinggen I, Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, datang dari arah Padaherang menuju Pangandaran.

Saat melintas di daerah Sehati Desa Cibuluh, Kecamatan Kalipucang, motor beat yang melaju dengan kecepatan tinggi ini mencoba menyalip kendaraan yang berada di depannya melalui lajur kanan.

Tanpa diduga, lanjut Bambang, motor Honda Grand yang dikendarai Fahri, warga Desa Tungglis, Kecamatan Kalipucang, datang dari arah berlawanan. Karena kedua motor yang datang dari arah berlawanan ini berada di lajur yang sama, akhirnya ‘adu bagong’ pun tak bisa dihindari.

“Motor keduanya langsung bertabrakan. Dan pengendaranya langsung terkapar di lokasi kejadian,” katanya.

Akibat kecelakaan ini, kata Bambang, membuat Fahri, pengendara motor Honda Grand dilaporkan mengalami patah kaki. Sementara Lutfi pengendara motor Honda Beat dilaporkan tewas di tempat kejadian setelah mengalami luka parah di bagian kepalanya.

Kini, kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Polsek Kalipucang. Polisi pun sudah mengamankan kendaraan kedua korban guna bahan penyelidikan. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -