Soal Pengaspalan Jalan, Kades Sukajadi Ciamis Diminta Bersabar

Kegiatan pengaspalan jalan kabupaten yang dilakukan CV. Mekar Indah ditengarai salah lokasi. Mestinya dilakukan dilakukan di wilayah Desa Sukajadi, bukannya Desa Sukamukti. Photo : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dalam kesempatan itu, Kepala Seksi (Kasie) Jalan dan Jembatan Dinas Binamarga SDA dan ESDM Kabupaten Ciamis, Okta Jamal, menghimbau agar Kepala Desa Sukajadi memahami ketentuan serta aturan yang berlaku. Dia juga meminta Kepala Desa Sukajadi bersabar dan menunggu giliran untuk mendapat pembangunan jalan pada agenda pembangunan jalan yang akan datang.

Soal Pengaspalan Jalan, Kades Sukajadi Ciamis Diminta Bersabar

‚ÄúPembangunan dan peningkatan jalan kali ini diutamakan untuk lokasi yang kerusakannya lebih parah, serta memperlancar akses pendidikan dan kesehatan. Apalagi di wilayah Desa Sukamukti terdapat sekolah (SMP) dan pusat pelayanan kesehan masyarakat (klinik),” tandasnya.

Disinggung soal pertemuannya dengan Kepala Desa Sukajadi, Okta membantah pernah bertemu dan menerima komplain dari Kepala Desa Sukajadi. Meski begitu, pihaknya akan melakukan pengecekan secara langsung ke lokasi. (Suherman/Koran-HR)

Klik di Bawah Ini (Link) Berita Terkait:

Diduga Salah Lokasi, Pengaspalan Jalan Sukamukti Ciamis Diprotes
Soal Pengaspalan Jalan Sukamukti Ciamis, Kades Sukajadi Minta Klarifikasi
Soal Pengaspalan Jalan, Kades Sukamukti Ciamis ; Kami Belum Ajukan Permohonan
Dinas Binamarga Ciamis Bantah Pengaspalan Jalan Sukamukti Salah Lokasi
Dinas Binamarga Ciamis ; Proposal Bukan Jaminan Realisasi Pembangunan

KOMENTAR ANDA

Komentar