Waduh! di Banjar Heboh Penampakan Kuntilanak di Rumah Kosong?

Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Warga Lingkungan Cibulan, Kelurahan/Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Rabu malam (22/07/2015), sekitar jam 22.00 WIB, dihebohkan dengan adanya penampakan sosok mahluk halus berupa kuntilanak di sebuah rumah kosong di Jl. Mesjid Agung Banjar.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun harapanrakyat.com, penampakan sosok makhluk halus tersebut mengenakan pakaian putih, kusut, serta kusam, dengan rambut terurai panjang sedang duduk di sebuah kursi yang ada di rumah kosong.

Sosok ghaib itu pertama kali diketahui oleh Wawan, seorang juru parkir. Ketika itu dirinya tengah mengantarkan roda milik salah satu pedagang kaki lima ke kontrakan yang terletak di Lingkungan Cibulan.

Menurut dia, ketika sedang mendorong roda, dirinya melihat sosok kuntilanak yang sedang duduk sambil “nyaliksik.”. Sontak saja Wawan pun kaget dan lari kocar-kacir sambil mendorong roda tersebut.

“Sosok makhluk itu terlihat sangat jelas, dan saya langsung lari karena takut,” ujar Wawan, kepada harapanrakyat.com.

Setelah melihat sosok kuntilanak itu, Wawan pun kemudian bercerita kepada orang-orang yang ada disekitarnya, hingga berita tersebut menyebar luas.

Menanggapi hal ini, Ferry (28), salah seorang warga yang rumahnya berdekatan dengan rumah kosong tersebut, mengatakan, bahwa dirinya bersama masyarakat percaya dengan adanya penampakan itu. Namun, dirinya meminta masalah ini jangan terlalu dibesar-besarkan.

“Saya percaya dengan adanya makhluk ghoib, tapi saya mohon kepada masyarakat jangan terlalu dibesar-besarkan,” tegas Ferry. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA