Meski Ikut Turnamen PIS Belum Pasti, PSGC Ciamis Sudah Gelar Latihan

Setelah mendapat tawaran di turnamen PIS, skuad PSGC sudah memulai menggelar latihan, di Stadion Galuh Ciamis, Senin (03/08/2015) sore. Foto: Dian Sholeh Wardiana/HR

Meski Ikut Turnamen PIS Belum Pasti, PSGC Ciamis Sudah Gelar Latihan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski belum ada keputusan dari Mahaka Sport dan Entartaiment sebagai pihak promotor turnament PIS (Piala Indonesia Satu) apakah PSGC Ciamis bisa ikut ambil bagian atau tidak diajang tersebut, namun tim pelatih PSGC tampaknya sudah memulai menggelar latihan di Stadion Galuh Ciamis, Senin (03/08/2015) sore.

Kepala Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, mengatakan, latihan perdana yang digelar di Stadion Galuh Ciamis hanya melibatkan pemain lokal asli Ciamis ditambah dengan beberapa pemain Porda.

” Pemain luar Ciamis belum kita panggil, karena keputusan bisa ikut atau tidaknya PSGC di turnamen PIS hingga saat ini belum ada jawaban. Kami masih menunggu kabar dari pihak promotor ,” ujarnya.

Heri mengatakan, pihak promotor menjanjikan akan memberikan kepastian pada hari Senin (03/08/2015). Namun, kata dia, hingga sore tadi belum ada kontak dari pihak promotor.

“Tapi masih ada waktu, kita tunggu saja besok mudah-mudah sudah ada kabar,” katanya.

Sebelumnya, PSGC Ciamis mendapat tawaran untuk menjadi salah satu peserta Turnamen Piala Indonesia Satu yang diselenggarakan oleh promotor Mahaka Sport dan Entertainment.

Tawaran ikut berlaga di turnamen yang mempertemukan klub sepakbola yang berkompetisi di Indonesia Super Liga (ISL) ini, karena dari 16 peserta yang ditargetkan, hanya 14 klub ISL yang bersedia ikut ambil bagian. Sementara 2 klub lagi akan mengambil dari klub yang berkompetisi di Divisi Utama. (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA