4 Macam Tipe Orgasme, Mana yang Ingin Dirasakan Anda Ladies?

Ilustrasi. Photo : net/ist

orgame-klimaks-hubungan-intim

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Setiap pasangan suami istri pasti menginginkan orgasme saat melakukan hubungan intim. Pasalnya, orgasme adalah kenikmatan tertinggi saat bercinta. Artinya wanita akan merasa puas di ranjang jika meraih orgasme.

Untuk itu, biasanya Anda Ladies sebisa mungkin ingin mendapatkan orgasme. Memang di satu sisi perempuan dikenal susah meraih orgasme ketika berhubungan intim. Namun sekali berada di puncak kenikmatan, wanita dapat berkali-kali mencapai orgasme.

Hasil dari studi penelitian yang dipublikasikan di jurnal NeuroQuantology yang dilansir Womenshealthmag, ada empat jenis orgasme yang dirasakan Anda Ladies. Apa sajakah keempat orgasme tersebut? berikut ini penjelasannya.

# Vaginal Orgasme

Orgasme ini bisa Anda dapatkan saat pasangan Anda menstimulus Miss V kepunyaan Anda, yaitu dengan cara penetrasi dari Mr P milik pasangan Anda. Caranya, pria pasangan Anda diharuskan melakukan rangsangan G-spot Anda terlebih dulu dengan menggunakan jari, dan jika zona ‘panas’ Anda tersentuh, maka Anda akan merasakan kenikmatan. Setelah itu, ketika berhubungan intim, mintalah suami Anda untuk memasukkan Mr P nya ke daerah tersebut.

Agar peluang Anda bisa meraih orgasme vaginal lebih besar, lakukanlah selama 15 menit, setelah itu ganti gaya karena dengan ganti posisi atau gaya akan menurunkan kemungkinan suami Anda untuk cepat-cepat ejakulasi. Selain itu akan membantu tubuh Anda atau suami Anda supaya meraskaan sensasi yang menyenangkan.

# Clitorial Orgasme

Anda pasti tahu jika klitoris adalah salah satu titik yang sangat sensitif. Rangsangan pada klitoris juga akan membuat Anda Ladies cepat meraih klimaks/orgasme. Selain itu, tanpa melakukan penetrasi pun, Anda akan mendapatkan orgasme.

Yang perlu suami Anda coba yaitu meminta suami Anda untuk membuat lingkaran besar menggunakan jarinya yang mencakup labia, dan klitoris bagian atas. Hal tersebut bisa suami Anda lakukan ketika foreplay, bisa juga saat penetrasi dengan gaya saling berhadapan (spooning).

# Multiple Orgasme (Orgasme berkali-kali)

Orgasme berkali-kali ialah wanita meraih orgasme berkali-kali setelah melakukan beberapa kali penetrasi. Orgasme ini juga bisa Ladies dapatkan jika Anda mendapatkan rangsangan terus-menerus setelah meraih orgasme yang pertama.

Caranya, suami Anda melakukan foreplay terlebih dulu supaya Anda memperoleh klimaks klitoris pertama. Setelah itu lakukan penetrasi dengan tempo lambat kemudian cepat dan mempertahankan gairah dan rangsangan dari Ladies supaya tetap tinggi. Hasilnya Anda akan merasakan orgasme vaginal atau bahkan orgasme campuran

# Blended Orgasme (Orgasme Campuran)

Beberapa ahli berpendapat kalau orgasme ini merupakan orgasme terbaik diantara orgasme klitoris dan orgasme vagina, bahkan diyakini bisa dua kali lebih kuat dari pada kedua orgasme tersebut.

Orgasme ini bisa dengan cepat Ladies dapatkan, asalkan Anda sudah sangat terangsang sebelum suami Anda melakukan penetrasi. Untuk itu, mintalah suami Anda mengoptimalkan foreplay. Gaya yang sering dilakukan untuk meraih orgasme campuran adalah posisi women on top. (Adi/R5/HR-Online)