Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita TerbaruAneh! Pria Ini Bisa “Melayang” Setelah Makan Kentang

Aneh! Pria Ini Bisa “Melayang” Setelah Makan Kentang

Berita Unik, (harapanrakyat.com),- Nick Hess (35), warga Columbus, Ohio, sering mengalami peristiwa aneh ketika mengonsumsi kentang atau makanan berkarbohirdat. Nick kerap ‘melayang’ karena mabuk kentang atau makanan berkarbohidrat.  

“Awalnya saya tidak percaya. Saya pikir dia pecandu alkohol berat. Sering sekali saya merasa curiga kalau suami saya itu menyembunyikan minuman keras di rumah,” kata Karen, istri Nick Hess, seperti dilansir dari Daily Mirror, Sabtu (26/09/2015).

Sebelum akhirnya didiagnosa mengidap auto-brewery syndrome, Nick Hess kerap mendapat tuduhan miring dari sang istri. Tapi, Karen akhirnya memutuskan memasang kamera CCTV secara sembunyi-sembunyi di rumah. Ternyata benar saja, Karen tidak menemukan suaminya mengonsumsi alkohol.

Karen akhirnya mengajak sang suami pergi menemui dokter untuk memeriksakan keanehan yang yang selama ini terjai. “Benar saja, petugas medis mendiagnosa bahwa Nick menderita auto-brewey syndrome,” ucap Karen.

Menurut penjelasan dari pihak rumah sakit, backteri yang terdapat dalam perut Nick Hess berkembang pesat. Jadi, ketika Nick mengonsumsi kentang, karbohidrat yang dia makan berubah cepat menjadi alkohol. Dan untuk mengatasi hal itu, kini Nick menjalani diet rendah karbohidrat. (Deni/R4/HR-Online)