Dipakai Pesta Miras & Mesum, Jalan Stadion Banjar Perlu Dipasang PJU

Diduga kerap dijadikan tempat mesum, jalan stadion patroman kota banjar jika malam hari gelap karena tidak ada PJU. Photo: Hermanto/HR

Hallo walikota 1

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Diduga kerap dipakai tempat mesum, sejumlah warga meminta Jalan Stadion Patroman Banjar dipasang lampu Penerang Jalan Umum (PJU). Pasalnya, bila malam hari jalan tersebut kondisinya gelap gulita, sehingga sering pula dimanfaatkan kalangan remaja untuk pesta miras.

Ricky (35), salah seorang warga Banjar, mengatakan, kondisi jalan tersebut jika malam hari memang sangat gelap. Maka tak heran bila setiap malam ada saja beberapa pasang remaja yang tengah mojok di jalan itu.

“Selain dipakai untuk mojok, kawasan Jalan Stadion yang gelap itu diduga jadi tempat pesta miras, karena kalau siangnya sering ditemukan botol bekas minuman keras,” tutur Ricky, kepada HR, Selasa (08/09/2015).

Hal serupa juga dikatakan Ajat (36), warga Banjar lainnya. Menurut dia, beberapa bulan ke belakang terlihat banyak remaja yang tengah pesta miras, dan akhirnya dirazia petugas Polsek Banjar.

“Pada saat itu para remaja tersebut tengah pesta miras, kemudian mereka terjaring oleh Unit Patroli Polsek Banjar,” kata Ajat.

Kapolsek Banjar, Kompol. Muslim, melalui Panit Reskrim II, Ipda. Nur Rozi, membenarkan, bahwa pihaknya pernah melakukan patroli di Jalan Stadion, dan mendapati tujuh remaja yang tengah pesta miras jenis anggur ginseng dan ciu.

Bahkan, pada hari Senin malam (07/09/2015), pihaknya pun kembali memergoki beberapa pasangan remaja yang tengah mojok di jalan tersebut. “Para remaja itu lari tunggang-langgang ketika kami melakukan patroli di jalan tersebut,” kata Nur Rozi.

Baik petugas maupun warga meminta kepada dinas terkait, untuk segera memasang lampu PJU di Jalan Stadion Patroman. Karena, jika dibiarkan gelap khawatir akan terus digunakan untuk pesta miras dan mesum. (Hermanto/Koran-HR)

Loading...