Ini Dia iPhone 5s Versi Termurah Segera Diluncurkan Apple

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Perusahaan besar sekelas Apple sepertinya tetap ingin mempertahankan perangkat yang pernah dibuatnya, salah satunya iPhone 5s versi terbaru. Sampai saat ini, Perusahaan Apple memang masih menawarkan iPhone 5s dalam tiga penyimpanan, 16 GB, 32 GB, dan 64 GB.

iPhone 5 s penyimpanan 16 GB sejauh ini dianggap paling murah jika dibandingkan penyimpanan lebih besar. Namun, sepertinya perusahaan Apple ini ingin meluncurkan versi iPhone 5s yang lebih murah lagi.

Dilansir dari uber gizmo, Apple akan membuat model iPhone 5s dengan penyimpanan 8 GB pada akhir tahun ini. Peluncuran model yang lebih murah ini ditujukan untuk menargetkan pasar negara berkembang.

Di pasaran, penjualan Android dan Windows Phone jauh lebih baik dibanding iPhone. Android dan Windows Phone merupakan saingan iPhone. Pasar memilih Android an Windows Phone lantaran memiliki harga yang terjangkau. Selain itu, keduanya juga menyajikan spesifikasi yang cukup terjangkau walaupun harganya lebih miring.

Kabarnya, iPhone 5s 8 GB ini memiliki spesifikasi yang lebih kuat, Touch ID, dan bahan aluminium yang tidak dimiliki oleh iPhone 5c. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...