Nasi dan Mie Goreng Khas Indonesia Disukai di Beijing

Nasi dan Mie Goreng Khas Indonesia Disukai di Beijing

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Kuliner, (harapanrakyat.com),-

Di Indonesia, menu nasi goreng dan mie goreng sudah tak lagi aneh. Soalnya, kedua menu tersebut bisa dengan mudah dijumpai di semua kawasan atau lokasi ramai dengan kuliner malam.

Beberapa waktu ini, ternyata menu nasi goreng dan mie goreng laris manis dalam kegiatan festival masakan Indinonesia yang digelar di Beijing, China. Festival yang diselenggarakan mulai dari tanggal 12 sampai 20 September 2015 itu bertemakan ‘Beijing Meets Bali.

Dilansir dari antara.com, Kamis (17/09/2015), Puguh Setyabudi, juru masak asal Indonesia mengakui bahwa mayoritas pengunjung yang datang ke festival tersebut menyukai menu masakan nasi dan mie goreng.

Pada festival masakan tersebut, para juru masak memang sengaja didatangkan dari Indonesia ke Beijing. Pada acara itu, para juru masak bertugas mebuat aneka kuliner khas Indonesia, diantaranya seperti sayur bening, sate, nasi goreng, mi goreng, karedok, ayam sambal matah, gado-gado, bubur kacang hijau, bubur sumsum, kolak labu, dadar gulung, serta aneka potongan buah-buahan. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...