Samsung Galaxy J2 Punya Fitur Buat Hemat Paket Internet

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Samsung merilis smartphone terbaru, Galaxy J2. Selain memiliki konsep dual SIM, Galaxy J2 ini memiliki fitur unik yang disebut ultra data saving mode. Fitur ini diklaim dapat menghemat paket data internet hingga 50 persen setiap kali berselancar di internet.

Tidak hanya itu, fitur ini juga bisa membebaskan 11 persen kerja RAM dan membuat baterai 2 kali lebih hemat. Anggota ke-empat Samsung seri J ini juga memiliki spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan saudaranya Galaxy J1.

Pasalnya, smartphone ini mengusung layar QHD Super AMOLED 4,7 inci, Prosesor quad-core kecepatan 1,3 GHz dengan chipset Exynos 3475 dan RAM 1 GB. Soal kamera, Samsung Galaxy J2 dibekali kamera utama 5 Mega Pixel dan 2 Mega Pixel untuk bagian depan.

Baterai yang disematkan pada Samsung Galaxy J2 memiliki daya sebesar 2000 mAh dan up to date untuk untuk Android Lollipop 5.1. Smartphone keluaran terbaru ini dibandrol dengan harga 125 dollar atau setara dengan Rp 1,7 juta. (Deni/R4/HR-Online)

Loading...