Waduh, Petugas Satpol PP Banjar Tertipu oleh Gadis yang Mengaku Disetubuhi Pacarnya

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Petugas Satpol PP Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jabar, tertipu oleh Mawar (16), bukan nama sebenarnya, seorang gadis belia yang ditemukan warga di daerah Gunung Gembok, Dusun Pananjung, Desa Sinartanjung, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, tengah menangis di depan sebuah bangunan counter HP kosong, Selasa malam lalu (22/09/2015) lalu.

Pasalnya, gadis yang ditinggal pacarnya, Kumbang, warga Desa Waringinsari, Kecamatan Langensari, usai disetubuhi itu sebelumnya mengaku berasal dari daerah Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jateng, dan petugas Satpol PP pun mengantarkannya ke kantor Kecamatan Wanareja. Namun, ternyata Mawar adalah warga Jl. Setia, Kecamatan/Kota Banjar.

Hal itu dikatakan petugas Satpol PP kantor Kecamatan Langensari, Awan, saat menyampaikan perkembangan kondisi gadis tersebut, kepada HR Online, Sabtu (26/09/2015). “Justru saya kaget mendapat informasi itu dari sesama Satpol PP yang bertugas di Banjar, dan dari anggota polisi Polsek Langensari, yang menyebutkan Mawar bukan warga Wanareja, tapi warga Jalan Setia Banjar,” ucapnya.

Menurut Awan, berdasarkan informasi dari anggota Polsek Langensari, bahwa beberapa bulan lalu pihaknya sempat menangani gadis tersebut atas pengakuannya telah disetubuhi oleh seseorang dengan nama tertentu. Tapi, setelah polisi mencari alamat serta nama pelaku yang disebutkan oleh Mawar itu tidak berhasil ditemukan.

“Selidik punya selidik, Mawar ternyata seorang gadis dengan mental agak terganggu. Bahkan, orang tuanya sendiri membiarkan karena sudah bosan mendidiknya ,” ungkap Awan.

Dia juga menyebtkan, bahwa saat ini Mawar masih ditangani KPAI Kabupaten Cilacap. Namun, dengan adanya informasi mengenai alamat Mawar yang sebenarnya, maka pihaknya akan menyampaikannya kepada pihak kantor Kecamatan Wanareja.

Selain itu, guna mengorek informasi lebih jelas lagi mengenai kasus tersebut, petugas Satpol PP juga mendatangi rumah Kumbang (bukan nama sebenarnya), yakni pria yang disebut-sebut Mawar sebagai pacarnya itu.

“Saat kami mendatangi rumah Kumbang, dia menerangkan, katanya justru Mawar itu diantarkan oleh dirinya pada sore hari langsung ke rumahnya, dan Kumbang sendiri mengaku tidak merasa meninggalkan Mawar di jalan, apalagi sampai menyetubuhinya,” kata Awan. (Nanks/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA