Kamis, Januari 20, 2022
BerandaBerita Ciamis12 Atlit Pencak Silat Ciamis Ikuti Jakarta Champion Ship

12 Atlit Pencak Silat Ciamis Ikuti Jakarta Champion Ship

Bupati Ciamis, Iing Syam Arifin, saat melepas 12 atlit pencak silat Kabupaten Ciamis, untuk mengiuti Jakarta Champion Ship, di Cibubur. Photo: Taufan Ikhsan/HR.

imageBerita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 12 atlit pencak silat Kabupaten Ciamis, dilepas Bupati Iing Syam Arifin, untuk mengikuti kejuaraan Jakarta Champion Ship, di Cibubur, Jakarta. Acara pelepasan tersebut dilaksanakan hari Jum’at (23-10-2015), di Pendopo Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutanya Iing berharap, seluruh atlit pencak silat perwakilan Kabupaten Ciamis ini harus mampu menunjukan sikap yang sportif, dan mengikuti kejuaraan dengan sungguh-sungguh.

“Saat ini olahraga berkembang dengan paradigma baru, yakni menjungjung tinggi nilai sportifitas. Untuk itu, saya menghimbau kepada para atlit agar menjaga nama baik Kabupaten Ciamis ini,” kata Iing.

Adapun ke-12 atlit yang diberangkatkan itu adalah, untuk putra yaitu Deden Supriatna, Rizal Nofriandi, Andi Rusli Permana, Mulyana, Iing Mustofa dan Didin Saefudin. Sedangkan altit putri yaitu, Evi Aprilia, Nenden Aprilia Fajrika, Yuli Julianti, Mia Andang, Tini Nuraeni dan Suci Meliawati, serta pelatih Povi Noviano. (Taufan/R3/HR-Online)

- Advertisment -